BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pada Waktunya, Christian Pulisic Bakal Jadi Pemain Terpenting untuk Chelsea

08-07-2020 02:00 | Richard Andreas

Penyerang Chelsea, Christian Pulisic merayakan golnya ke gawang Aston Villa (c) AP Photo Penyerang Chelsea, Christian Pulisic merayakan golnya ke gawang Aston Villa (c) AP Photo

Bola.net - Christian Pulisic merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea sejak sepak bola dilanjutkan kembali. Dia mencetak beberapa gol penting yang membantu The Blues memenangi pertandingan.

Performa apik Pulisic ini terlihat menonjol karena beberapa bulan yang lalu dia lebih sering dicadangkan. Ada beberapa alasan, salah satunya karena cedera.

Karena itulah sekarang fans The Blues mulai bersemangat menanti apa saja yang bisa diberikan Pulisic. Penyerang asal Amerika Serikat ini pun terlihat sudah beradaptasi dengan baik di Premier League.

Perkembangan Pulisic ini tak hanya membuat fans bersemangat, bahkan bek Chelsea, Antonio Rudiger pun ikut mendukung Pulisic.

Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Ketika Fit

Menurut Rudiger, Pulisic bisa menyuguhkan level tinggi saat ini karena kondisi tubuhnya yang sudah bebas cedera. Sekarang Pulisic merasa fit sepenuhnya, karena itulah sekarang dia jadi salah satu pemain terpenting dalam skuad Frank Lampard.

"Saya kira Christian bisa mengatasi tekanan dengan sangat baik dan Anda bisa melihat bahwa ketika dia fit, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," ungkap Rudiger di laman resmi Chelseafc.

"Jika Anda melihat performanya baru-baru ini, sejak sepak bola dimulai kembali, dia tampil fantastis dan jadi ancaman setiap kali menyerang lawan."

"Dia mencetak banyak gol, tapi juga menciptakan peluang gol. Dia adalah pemain penting bagi kami pada saat ini," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Jaga kondisi

Sebab itu, Rudiger tak ragu dengan potensi Pulisic untuk jadi salah satu pemain terbaik The Blues di masa mendatang. Asalkan tidak ada masalah cedera, Pulisic sudah siap jadi bintang Stamford Bridge berikutnya.

"Saya hanya berharap dia bisa tetap fit, tetap bugar, dan dengan semakin banyak menempuh pertandingan, saya yakin dia akan semakin berkembang," sambung Rudiger.

"Saya kira jika dia terus melakukannya, dan tetap fit seperti yang saya katakan, dia bisa jadi pemain yang sangat penting untuk klub ini," tandasnya.

Sumber: Chelseafc

KOMENTAR