BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pablo Mari Ingin Bertahan Lama di Arsenal

10-03-2020 08:10 | Ari Prayoga

Pablo Mari saat beraksi di laga Portsmouth vs Arsenal di FA Cup. (c) AP Photo Pablo Mari saat beraksi di laga Portsmouth vs Arsenal di FA Cup. (c) AP Photo

Bola.net - Bek anyar Arsenal, Pablo Mari mengaku kerasan berada di skuat The Gunners dan menegaskan ambisinya untuk bertahan lama di klub asal London tersebut.

Pablo Mari baru saja direkrut Arsenal dari klub Brasil, Flamengo dengan status pinjaman selama setengah musim. Meriam London memiliki opsi untuk mempermanenkan status bek 26 tahun itu.

Pablo Mari menjadi rekrutan pertama Arsenal di bawah kepelatihan Mikel Arteta, sebelum disusul Cedric Soares yang digaet dari Southampton pada akhir Januari kemarin.

1 dari 2 halaman

Hasrat Jose Mari

Hingga kini Mari baru bermain dua kali di Arsenal. Meski demikian, pemain internasional Spanyol itu sudah bisa merasakan aura kebahagiaan dan ingin menikmatinya dalam waktu yang lama.

"Saya ingin bermain di salah satu liga terbaik di dunia dan sekarang saya di sini. Saya akan melakukan yang terbaik bagi tim, klub, meraih banyak kemenangan dan juga untuk fans agar mereka bisa menikmatinya bersama saya," ujar Mari seperti dikutip Goal International.

"Saya ingin bermain selama bertahun-tahun di sini bersama Arsenal. Saat ini saya merasa sangat bahagia," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Permanen di Arsenal

Mari pun kini berharap agar Arsenal mempermanenkan statusnya pada akhir masa peminjaman musim panas mendatang.

"Ya, tentu saja. Saya sangat bahagia di sini," jawab Mari ketika ditanya apakah ia ingin statusnya di Arsenal menjadi permanen.

"Saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik hingga akhir musim. Saya juga berharap klub senang dengan saya dan kemudian kita akan mencari solusi yang baik untuk semuanya," tukasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR