BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ozil Sindir Pandit yang Prediksi Arsenal Kalah di Final FA

29-05-2017 07:00 | Rero Rivaldi

Mesut Ozil (c) Arsenal
Mesut Ozil (c) Arsenal

Bola.net - Mesut Ozil belum lama ini memberikan reaksi terkait prediksi yang dibuat oleh para 'ahli' di media Inggris, terkait hasil final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea.

The Blues datang ke Wembley pekan lalu dengan status favorit, mengingat mereka sudah memastikan diri menjadi juara Premier League musim ini.

Namun demikian, Chelsea akhirnya tampil kurang memikat dan harus rela mengakhiri pertandingan dengan 10 orang pemain, serta kalah tipis dengan skor 1-2.

Ozil lantas senang bisa membuktikan semua orang yang meragukan Gunners salah. Pemain Jerman itu mengunggah foto sebuah surat kabar yang berisi prediksi kekalahan Arsenal di tangan Arsenal.

Tak hanya itu, sang pemenang Piala Dunia juga menulis kalimat sindiran yang berbunyi: 'Prediksi para ahli (emoji tertawa).

Memenangkan Piala FA sekaligus menjadi penyelamat musim Arsenal, yang musim ini hanya finish di peringkat lima klasemen dan harus bermain di Liga Europa musim depan.

Gol kemenangan Gunners di laga melawan Chelsea dicetak oleh Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey, sementara tim lawan hanya bisa membalas satu via Diego Costa.

KOMENTAR