BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ozil Pertimbangkan untuk Terus Bertahan di Arsenal

01-01-2021 19:56 | Dimas Ardi Prasetya

Mesut Ozil pada laga Liverpool vs Arsenal, Carabao Cup 2019/20. (c) AP Photo Mesut Ozil pada laga Liverpool vs Arsenal, Carabao Cup 2019/20. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker asal Jerman Mesut Ozil dikabarkan mempertimbangkan akan terus bertahan di Emirates Stadium sampai kontraknya berakhir Juni 2021 mendatang.

Ozil berada dalam titik terendah dalam karirnya selama di Arsenal. Ia ditendang keluar oleh Mikel Arteta dari skuat The Gunners.

Ia tak didaftarkan ke skuat yang bermain di Premier League 2020-21. Demikian juga ke dalam skuat yang berlaga di Liga Europa.

Dari situ, ada kabar bahwa Ozil bisa hengkang pada Januari 2021 nanti. Terlebih kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021.

1 dari 2 halaman

Ozil dan Fenerbahce

Tanda-tanda Mesut Ozil akan hengkang dari Arsenal pada Januari 2021 ini mulai muncul. Sebab ada kabar bahwa ia diminati oleh Fenerbahe.

Ozil pun disebut sudah menggelar pertemuan dengan pihak klub Turki tersebut. Namun mereka melakukannya secara diam-diam.

Mereka membicarakan soal kontrak yang akan diterima Ozil di Turki nanti. Kabarnya Ozil hanya akan dibayar sebesar 200 ribu pounds per pekannya.

2 dari 2 halaman

Ozil Bertahan di Arsenal

Kini ada kabar terbaru soal masa depan Mesut Ozil. Ia disebut tak bakal cabut dari Arsenal sampai kontraknya berakhir.

Klaim ini disampaikan oleh jurnalis Bild, Christian Falk, via Sportsmole. Ia menyebut Ozil kemungkinan akan memutuskan bertahan lebih dahulu di Arsenal sampai kontraknya berakhir.

Jadi, ia bisa hengkang secara gratis pada musim panas 2021 nanti. Ozil sendiri sebelumnya mengatakan ia berharap bisa membantu Arsenal di masa-masa sulit yang dihadapinya belakangan ini.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua orang di sekitar klub - tidak hanya untuk saya. Situasinya membuat frustrasi semua orang. Tentu saja saya berharap saya dapat membantu tim terutama saat ini, tetapi selama saya tidak mendapatkan kesempatan, saya hanya berharap bahwa kami segera mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," tweet Ozil beberapa waktu yang lalu.

Mesut Ozil sendiri sama sekali belum mendapat kesempatan bermain di skuat Arsenal sejak bulan Maret 2020 lalu. Namun Mikel Arteta disebut tak menutup kans untuk mengembalikannya ke skuat utama The Gunners pada Januari 2021 ini.

(Sportmole)

KOMENTAR