BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ozil Bikin Sesi Tanya-Jawab, Arteta: Saya Tidak Punya Twitter

12-01-2021 06:15 | Richard Andreas

Mesut Ozil pada laga Liverpool vs Arsenal, Carabao Cup 2019/20. (c) AP Photo
Mesut Ozil pada laga Liverpool vs Arsenal, Carabao Cup 2019/20. (c) AP Photo

Bola.net - Mesut Ozil kembali membuat gaduh di media sosial. Kali ini dengan sesi tanya-jawab di Twitter, yang mungkin bakal menyinggung soal masa depannya di Arsenal.

Saat ini kasus Ozil merupakan salah satu pertanyaan terbesar untuk Arsenal. Dia tidak masuk dalam skuad Mikel Arteta musim ini, tapi masih duduk nyaman di klub dengan gaji luar biasa besar.

Kabarnya Ozil bisa pergi di bursa transfer Januari ini, ada Fenerbahce dan DC United yang berminat. Namun, lagi-lagi ada persoalan gaji dengan dua klub tersebut.

Di tengah situasi itu Ozil membuat sesi tanya-jawab di Twitter dengan topik spesifik: masa lalu, masa kini, dan masa depannya.

Lalu bagaimana tanggapan Arteta soal aksi Ozil ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Jaga hubungan dengan fans

Arteta tahu Ozil lebih aktif di media sosial sejak tidak masuk skuad Arsenal musim ini. Kali ini dengan sesi tanya jawab soal masa lalu sampai masa depannya.

Ozil mungkin menerima pertanyaan soal kemungkinan meninggalkan Arsenal -- yang bisa saja mencoreng nama baik klub.

Meski begitu, Arteta sendiri tidak terlalu khawatir. Dia tidak punya Twitter dan tidak mengikuti langsung aksi Ozil.

"Maaf, tapi saya tidak punya Twitter. Saya tidak mengikuti Twitter. Dia [Ozil] sudah pernah melakukan ini," kata Arteta dikutip dari Sky Sports.

"Hal ini dia lakukan untuk terhubung dengan fansnya dan membagikan informasi, saya tidak terkejut."

2 dari 2 halaman

Masih mencari solusi

Arteta pun belum mau bicara banyak soal kemungkinan kepergian Ozil Januari ini. Dia hanya mengatakan bahwa pihak klub tengah bekerja keras mencari solusi terbaik untuk semua pihak.

"Kami bisa membereskan situasi ini dengan satu cara atau yang lain, bagus memahami apa yang akan Anda lakukan dan apa yang akan terjadi," imbuh Arteta.

"Saya tahu ketika kami membuat keputusan itu [mencoret Ozil] seperti apa konsekuensinya. Kami masih mencoba menemukan solusi yang tepat untuk pemain dan klub, kita lihat saja," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR