BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Oxlade-Chamberlain: Mohamed Salah Memang Wajib Tampil Egois

22-09-2019 20:37 | Ari Prayoga

Bintang Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo Bintang Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain mengaku tidak mempermasalahkan sikap egois yang diperlihatkan rekan setimnya, Mohamed Salah di atas lapangan.

Beberapa waktu lalu Salah mendapat kritik tajam akibat tak memberikan umpan kepada rekannya, Sadio Mane yang berada dalam posisi lebih bebas di depan gawang lawan.

Kala itu Mane bahkan terang-terangan menunjukkan kekesalannya terhadap Salah. Meski demikian, tak ada masalah berarti yang timbul dan keduanya sudah berbaikan.

1 dari 2 halaman

Pandangan Oxlade-Chamberlain

Berbicara dalam Football Focus segmen 'Teruskan kalimat ini', Oxlade-Chamberlain memberikan pandangannya ketika disurukan meneruskan kata-kata 'Mohamed salah tidak egois karena...'

"Tidak egois? Apa Anda membuat saya bingung? Dia tidak memberikan umpan pada kami. Apa Anda marah? Tanya Sadio!" jawab Oxlade-Chamberlain seperti dikutip BBC.

"Tidak, Mo Salah tidak egois karena dia adalah pencetak gol. Dia harus melakukannya. Kami tak bisa mengharapkan dia mengumpan bola pada kami setiap waktu dan dia mencetak banyak gol," tutur Oxlade-Chamberlain.

"Cara bermainnya memberikan kami kemenangan, jadi dia harus melakukan apa yang harus ia lakukan. Dia mencetak gol, kami meraih kemenangan. Saya senang. Mo, lakukan apa yang Anda inginkan!" tambahnya.

2 dari 2 halaman

Catatan Apik Liverpool

Liverpool mengawali petualangan mereka musim ini dengan apik, khususnya di pentas Premier League. The Reds sukses menyapu bersih kemenangan dalam lima pekan awal.

Meski demikian, Liverpool tak beruntung di ajang Liga Champions. Bermain sebagai jawara bertahan, Oxlade-Chamberlain cs justru menyerah dua gol tanpa balas di markas Napoli pada laga matchday perdana fase grup.

Sumber: BBC

KOMENTAR