BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Olivier Giroud Akui Sudah Nyaris Tinggalkan Chelsea

18-02-2020 23:24 | Dimas Ardi Prasetya

Olivier Giroud (c) AFP Olivier Giroud (c) AFP

Bola.net - Olivier Giroud mengakui dirinya nyaris hengkang dari Chelsea pada musim dingin kemarin dan karena batal ia kini fokus memberikan yang terbaik di lapangan agar bisa masuk Timnas Prancis.

Giroud tak mendapat banyak kesempatan bermain di Chelsea pada musim ini. Sebab Frank Lampard lebih memilih memainkan Tammy Abraham.

Kemudian masih ada juga pesaing lain di lini serang yakni Michy Batshuayi. Ia akhirnya disebut siap hengkang demi mendapat jatah main lebih banyak.

Lalu ada kabar bahwa ia diminati oleh tiga klub di Serie A. Salah satunya adalah Inter Milan.

1 dari 2 halaman

Nyaris Hengkang

Olivir Giroud kemudian mengaku ia sudah nyaris hengkang dari Chelsea pada musim dingin kemarin. Sebelumnya memang sudah ada kabar bahwa ia sudah menyepakati tawaran dari Inter Milan.

Akan tetapi pada akhirnya ia batal pindah. Giroud pun mengaku ia tidak terlalu menyesali kegagalan tersebut.

"Saya sudah akan pergi. Dari pertengahan Desember hingga akhir Januari, saya menemukan diri saya di antara dua kubu," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2 halaman

Berikan yang Terbaik

Kini Olivier Giroud sudah melupakan kegagalan tersebut. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Chelsea di atas lapangan.

Sebab hanya hal itu yang bisa membuatnya terpanggil masuk Timnas Prancis. Giroud sendiri memang sangat ingin bermain di ajang Euro 2020 mendatang.

“Tetapi mulai 1 Februari, saya kembali 100 persen ke Chelsea dan sekarang saya akan memberikan segalanya untuk sisa musim ini. Sangat menyenangkan untuk mulai bekerja dan merasakan ini lagi," serunya.

"Tujuan pribadi saya sekarang, adalah bermain sebanyak mungkin karena saya ingin mengambil bagian dalam Kejuaraan Eropa berikutnya dengan Prancis," tegas Giroud.

Olivier Giroud sebelumnya sempat dimainkan Frank Lampard kala Chelsea bersua Manchester United. Ia masuk sebagai pemain pengganti dan sempat mencetak gol. Sayang gol itu dianulir VAR karena ia tertangkap berada dalam posisi offside.

(football italia)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United