BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

#OleOut Tak Laku, Bruno Fernandes: Pemain MU Masih Dukung Solskjaer!

22-10-2021 09:06 | Aga Deta

Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer kini sedang berada dalam tekanan usai timnya meraih serangkaian hasil buruk. Namun, Bruno Fernandes menegaskan bahwa seluruh pemain MU masih percaya pada sang manajer.

Manchester United menelan kekalahan dari Leicester City dalam ajang Premier League pada akhir pekan lalu. Mereka takluk dengan skor 2-4 di King Power Stadium.

Hasil buruk tersebut membuat MU hanya bisa menang sekali dalam lima pertandingan. Alhasil, masa depan Solskjaer di Old Trafford semakin dipertanyakan.

Untungnya, Setan Merah mampu meraih kemenangan saat berjumpa Atalanta di Liga Champions. Mereka mengalahkan wakil Italia tersebut dengan skor 3-2 di Old Trafford.

1 dari 4 halaman

Tetap Percaya Solskjaer

Meski hasil belakangan ini tidak bagus, Fernandes menegaskan bahwa para pemain Man United hingga saat ini masih percaya dengan Solskjaer. Mereka masih terus berada di belakang sang manajer.

"Tentu saja, dia adalah pelatih kami," kata Fernandes kepada TNT Sports.

"Kami mengikutinya setiap hari dan kami akan terus menunjukkannya. Kami semua mengikuti ide-idenya dan kami akan terus melakukannya."

"Kami masih percaya pada pelatih dan stafnya. Kami harus melakukan apa yang dikatakan oleh pelatih karena mereka adalah eksponen maksimum dari apa yang harus kami hormati."

2 dari 4 halaman

MU Berkembang

Solskjaer memang belum berhasil mempersembahkan gelar untuk Manchester United. Namun, Fernandes menilai Setan Merah sudah menunjukkan perkembangan pesat di bawah asuhan Solskjaer.

"Dia telah berada di sini selama tiga tahun dan kami telah melakukan hal-hal baik. Memang benar bahwa kami belum memenangkan apa pun hingga sekarang, tapi kami sebagai sebuah tim telah menunjukkan perkembangan pesat," lanjutnya.

"Kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan dan pelatih juga tahu tim ini harus terus menunjukkan peningkatan. Setiap hari kami mempelajari hal-hal baru. Tapi sepakbola memang selalu dinilai atas apa yang terjadi pada saat ini," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Menyerah

Fernandes juga percaya Manchester United bisa segera keluar dari situasi sulit yang mereka alami belakangan ini.

“Keinginan tim, keinginan untuk menang, bekerja sebagai tim, bekerja sama untuk satu sama lain yang membawa hasil ini,” ucap Fernandes.

"Kami harus terus seperti ini. Secara teknis dan taktis, ini mungkin bukan performa terbaik kami. Kami membuat kesalahan dan kami harus memperbaikinya.

“Hanya karena kami telah memenangkan semuanya tidak benar tetapi dengan cara yang sama, hanya karena kami kalah beberapa hari yang lalu [melawan Leicester City], semuanya tidak buruk.

“Kami harus mengeluarkan hal-hal baik yang kami lakukan melawan Atalanta dan tumbuh dari sana. Kami harus percaya pada diri kami sendiri, mencoba dan tidak menyerah dan lebih dari segalanya, tahu bahwa kami di sini untuk satu sama lain."

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro.co.uk

KOMENTAR