Ole Gunnar Solskjaer Sesumbar Bakal PSG-kan Manchester City, Memang Bisa?

Asad Arifin | 8 Januari 2020, 10:05
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). (c) AP Photo
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tetap optimis mampu lolos ke babak final Carabao Cup 2019/2020 ini. Solskjaer yakin bisa mem-PSG-kan Manchester City untuk melaju ke laga puncak.

Manchester United baru memainkan laga leg pertama semifinal Carabao Cup lawan Man City, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB. Setan Merah kalah dengan skor 1-3 pada duel di Old Trafford tersebut.

David de Gea yang dimainkan sebagai penjaga gawang kebobolan tiga gol, semua di babak pertama. Tiga gol tersebut dicetak Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan bunuh diri Andreas Pereira.

Di babak kedua, United tampil lebih baik. Mereka lebih agresif dan menekan. Setan Merah pun mendapat gol hiburan pada menit ke-70 lewat Marcus Rashford. Namun, United tetap kalah telak di kandang.

1 dari 2 halaman

Manchester United Mampu Balikkan Agregat?

Laga semifinal Carabao Cup 2019/2020 ini digelar dengan dua leg dan sistem agregat. Laga leg kedua antara United lawan Man City akan digelar pada 30 Januari 2020 mendatang di Etihad Stadium.

United masih optimis dengan peluang lolos ke final. Padahal, jalan mereka tidak mudah. Anthony Martial dan kolega harus menang dengan skor 3-0 pada laga leg kedua di kandang Man City untuk melaju ke final.

"Kami telah menunjukkan sebelumnya ketika kami menelan kekalahan kandang pada leg pertama dan membalikkan kedudukan," ucap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"PSG adalah contoh terbaru dan kami harus percaya bahwa kami dapat menampilkan kinerja yang sama," sambung manajer berusia 46 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

PSG-kan Manchester City, Memang Bisa?

Rauit Kekecewaan PSG usai dikalahkan Real Madrid (c) AFP

Rauit Kekecewaan PSG usai dikalahkan Real Madrid (c) AFP

Musim 2018/2019 lalu, Manchester United diprediksi tidak punya peluang lolos dari babak 16 Besar Liga Champions. Pasalnya, Setan Merah kalah dengan skor 0-2 pada laga leg pertama yang digelar di Old Ttrafford.

Ketika itu, dua gol PSG dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Ketika semua prediksi meragukan United bakal menang, mereka membuat kejutan di leg kedua yang digelar di Parc des Princes. Setan Merah menang dengan skor 1-3. Tiga gol United ketika itu dicetak Romelu Lukaku [2 gol] dan Marcus Rashford.

Jadi, mampukah Manchester United bisa mem-PSG-kan Manchester City di Carabao Cup? Tulis prediksi di kolom komentar ya Bolaneters.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR