BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Ole Gunnar Solskjaer: Runner Up EPL Harga Mati untuk Manchester United

18-05-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United masuk ke Old Trafford jelang duel melawan Liverpool di pekan ke-34 Premier League (c) AP Photo Pemain Manchester United masuk ke Old Trafford jelang duel melawan Liverpool di pekan ke-34 Premier League (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan main-main di laga melawan Fulham. Sang manajer menegaskan bahwa timnya akan tampil sekuat tenaga di laga ini demi mengamankan status runner up EPL musim 2020/21.

Dini hari nanti, Manchester United akan menjamu Fulham di Old Trafford. Kedua tim ini akan berduel di pertandingan pekan ke-37 EPL.

Di laga ini Manchester United bisa mengunci gelar runner up EPL musim ini. Mereka hanya butuh tiga poin agar raihan poin mereka tidak bisa disalip oleh Leicester City yang berada di peringkat tiga klasemen sementara EPL.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya agar mengamankan posisi itu. "Ini [menjadi runner up] adalah target kami dalam beberapa pekan terakhir," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berharap Lebih

Solskjaer mengakui bahwa ia dan timnya sebenarnya berharap lebih untuk posisi mereka di musim ini.

Namun ia mengakui bahwa rencana timnya tidak berjalan lancar sehingga mereka kini fokus mengamankan peringkat dua.

"Dua bulan yang lalu, kami berharap bisa meraih lebih dari ini. Namun kenyataannya kami tidak berjalan sesuai dengan rencana kami, dan kami gagal untuk menjadi juara,"

2 dari 3 halaman

Progress Bagus

Solskjaer pribadi tidak terlalu kecewa timnya hanya bisa mengamankan status runner up musim ini.

Ia menilai status runner up itu menunjukkan bahwa ada perkembangan yang diraih timnya di musim ini.

"Peringkat kedua ini menunjukkan bahwa ada perkembangan dalam tim ini. Jadi mari kita pastikan kami mendapatkan poin yang kami butuhkan itu, dan jika kami bermain dengan baik maka hasilnya akan menyusul," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bangkit

Manchester United sendiri menargetkan bangkit di laga ini.

Karena Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun melawan Leicester City dan Liverpool dalam satu pekan terakhir.

(MUTV)

KOMENTAR