BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ole Gunnar Solskjaer: Percayalah, Manchester United akan Bangkit!

18-10-2021 18:22 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer, pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer, pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait tren negatif yang menimpa timnya belakangan ini. Ia yakin tren buruk ini akan berlalu dan Setan Merah akan bangkit dari keterpurukan.

Manchester United diketahui tengah mengalami tren negatif. Dari lima laga terakhir, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mengamankan satu kemenangan saja.

Baru-baru ini, Manchester United tumbang di tangan Leicester City. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah dipermak dengan skor 4-2.

Solskjaer meminta anak asuhnya untuk bisa segera bangkit dari keterpurukan ini. "Kami harus bangkit dan merespon hasil-hasil ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bercermin

Solskjaer mengakui bahwa belakangan ini timnya cenderung menelan banyak hasil negatif. Jadi Ia ingin timnya bercermin dan mengevaluasi apa yang salah dari performa mereka.

"Kami harus memeriksa kembali keseluruhan tim ini, dan memeriksa apakah keseimbangan tim kami bermasalah atau tidak,"

"Belakangan ini kami tidak berada di performa yang bagus. Kami kehilangan terlalu banyak poin, dan kami harus memeriksa apa yang salah dari kami,"

2 dari 4 halaman

Percaya Bangkit

Solskjaer berharap timnya tidak putus asa dengan tren negatif ini. Ia ingin Setan Merah bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka melawan Atalanta di tengah pekan ini.

"Kami memiliki lima pertandingan sebelum jeda internasional berikutnya. Kami harus tetap bersatu, karena itu satu-satunya cara untuk bangkit,"

"Kami tidak boleh kehilangan fokus, kami harus mempercayai diri sendiri, mempercayai rekan-rekan setim dan memastikan diri kami siap untuk pertandingan Rabu Malam [vs Atalanta] karena laga itu akan jadi laga sulit," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tren Positif

Di ajang UCl, Manchester United punya tren yang cukup positif.

Usai kalah dari Young Boys, Setan Merah berhasil mengalahkan salah satu tim kuat di grup F, Villarreal.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR