BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ole Gunnar Solskjaer Diklaim akan Bawa Manchester United Juara di Musim Ini

30-07-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Fabio da Silva kepada Ole Gunnar Solskjaer. Eks bek MU itu percaya bahwa sang manajer adalah sosok yang tepat untuk membawa Manchester United kembali berjaya.

Solskjaer memutuskan kembali ke Old Trafford pada akhir 2018 silam. Ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU sebagai juru taktik setan merah yang baru.

Selama tiga musim terakhir, Solskjaer memang belum mempersembahkan satupun trofi bagi Setan Merah. Namun ada grafik peningkatan performa yang bagus dari Setan Merah.

Fabio percaya Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk membawa MU kembali berjaya. "Sulit bagi saya untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan Ole," ujar Fabio kepada The Athletic.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Manajer Hebat

Menurut Fabio, Solskjaer merupakan manajer yang sangat luar biasa. Ia bisa mengatakan itu karena ia pernah dilatih Solskjaer saat di Cardiff City.

"Sejujurnya saya sangat mencintai Ole. Ia adalah alasan mengapa saya mau pindah ke Cardiff pada saat itu,"

"Memang pada saat itu segalanya tidak berjalan dengan baik untuknya. Namun saya menilai Cardiff memang tidak memiliki tim untuk bisa bertahan di EPL sehingga penilaian saya kepadanya tidak berubah,"

2 dari 3 halaman

Bakal Jadi Juara

Lebih lanjut, Fabio mengatakan bahwa Manchester United menunjukkan perkembangan yang sangat bagus di era Ole Gunnar Solskjaer.Jadi ia menilai sang manajer tidak akan lama lagi akan menghadirkan trofi juara untuk MU.

"Ole telah belajar banyak, dan anda bisa lihat Manchester United sekarang terlihat sebagai sebuah keluarga lagi. Ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini, dan ia mampu menyatukan semua orang,"

"Di musim depan, saya yakin mereka akan menjadi juara. Saya benar-benar percaya ini, karena sesuatu yang fantastis sedang berlangsung saat ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Perdana

Manchester United akan menjalani laga perdana mereka di EPL pada tanggal 14 Juli mendatang.

Setan Merah akan menjamu salah satu rival klasik mereka, Leeds United di Old Trafford.

(The Athletic)

KOMENTAR