BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ole Gunnar Solskjaer: Bournemouth Lawan yang Mudah? Anda Bercanda?

03-07-2020 17:43 | Serafin Unus Pasi

Bournemouth vs Manchester United (c) PA via AP Photo Bournemouth vs Manchester United (c) PA via AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari anggapan bahwa Manchester United bakal menang mudah melawan Bournemouth. Solskjaer menampik anggapan itu karena menurutnya The Cherries bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan.

Setan Merah akan kembali melakoni pertandingan EPL pada akhir pekan nanti. Setan Merah akan menghadapi Bournemouth di pekan ke-33 EPL musim ini.

United jauh lebih diunggulkan daripada tim tamu. Selain karena performa mereka yang tengah on fire, Bournemouth juga tengah menjalani periode yang buruk dan mereka kini berada dalam ancaman degradasi.

Namun Solskjaer menolak anggapan tersebut. "Saya melihat banyak yang mengatakan bahwa kami akan melakoni laga yang mudah untuk lima pertandingan berikutnya," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Lawan Enteng

Solskjaer menyebut bahwa United sudah terpeleset ketika menghadapi lima lawan mereka di awal musim kemarin. Untuk itu ia menilai timnya tidak bisa berleha-leha untuk menghadapi kelima pertandingan tersebut.

"Kami kalah melawan Bournemotuh di awal musim, kami juga imbang melawan Aston Villa di Old Trafford, kami juga imbang melawan Southampton, lalu kami kalah melawan Palace dan West Ham."

"Kami harus membuktikan kemampuan kami melawan tim-tim tersebut, dan kami harus meningkatkan performa kami ketimbang pertandingan sebelumnya."

2 dari 3 halaman

Harus Fokus

Solskjaer juga menyebtu bahwa Bournemouth tidak bisa disepelekan meski mereka tengah berada dalam periode yang kurang baik. Solskjaer menilai timnya harus tampil maksimal jika ingin menang melawan tim tamu.

"Pertandingan ini [vs Bournemouth] bukan pertandingan yang mudah. Kami tidak perlu mempedulikan anggapan orang lain dan kami harus bermain dengan sebaik mungkin di pertandingan ini."

"Bournemouth saat ini tengah berjuang, mereka memang tengah berada dalam posisi yang sulit namun mereka adalah salah satu tim terbaik dalam urusan bola-bola mati. Kami tahu bahwa ada beberapa hal yang harus kami lakukan untuk menghadapi mereka. Jika kami memainkan permainan terbaik kami dan terus membuat peluang maka kami akan menang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Modal Bagus

Manchester United punya modal yang bagus jelang pertandingan melawan Bournemouth ini.

Setan Merah tercatat sudah melakoni 15 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi musim ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR