BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ole Gunnar Solskjaer Akui Mason Greenwood Lebih Hebat Dari Dirinya

03-07-2020 17:32 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Mason Greenwood setelah membobol gawang Brighton (c) AP Photo Selebrasi Mason Greenwood setelah membobol gawang Brighton (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian besar diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Mason Greenwood. Manajer Manchester United itu menilai anak asuhnya tersebut jauh lebih bagus daripada saat ia masih seusia dengan sang striker.

Greenwood adalah salah satu pemain muda yang diorbitkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang berusia 18 tahun itu mulai rutin dilibatkan sang manajer di lini serang Setan Merah musim ini.

Greenwood membalas kepercayaan Solskjaer dengan baik. Sang striker sudah mengemas 13 gol dan lima assist untuk tim senior United di musim debutnya.

Solskjaer mengaku sang striker adalah talenta muda yang begitu luar biasa. "Dia [Greenwood] adalah pemain muda yang luar biasa," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lampaui Solskjaer

Solskjaer yang dahulu merupakan mantan striker Manchester United mengakui bahwa Greenwood memiliki bakat yang luar biasa besar.

Ia bahkan mengakui bahwa saat ia masih seusia Greenwood, ia masih belum bisa bermain sebagus anak asuhnya tersebut.

"Mason jauh lebih bagus daripada saya ketika saya berusia 18 atau 19 tahun. Dia memiliki bakat yang besar untuk mencetak gol."

2 dari 3 halaman

Semakin Berkembang

Solskjaer juga menegaskan bahwa Greenwood saat ini belum mencapai potensi terbaiknya musim ini.

Ia yakin bahwa sang striker masih bisa berevolusi menjadi penyerang yang lebih mematikan di masa depan.

"Saya tidak mau mengatakan hal yang berbeda, namun saat ini segalanya terasa natural untuknya. Sangat menyenangkan bisa melatih pemain sepertinya dan ia saat ini semakin berkembang dan mampu membuat keputusan yang lebih baik di atas lapangan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cetak Gol

Baru-baru ini, Greenwood kembali menambah pundi-pundi golnya.

Ia mencetak gol pertama Manchester United saat menaklukan Brighton dengan skor 3-0 di tengah pekan lalu.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR