Ogah Terlalu Lama, Feyenoord Minta Manchester United Segera Bungkus Tyrell Malacia

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022, 17:14
Bek kiri Belanda, Tyrell Malacia (c) instagram.com/tyrellmalacia
Bek kiri Belanda, Tyrell Malacia (c) instagram.com/tyrellmalacia

Bola.net - Asa Manchester United untuk merekrut Tyrell Malacia di musim panas ini mendapatkan dukungan dari Feyenoord. Raksasa Belanda itu mendesak Setan Merah untuk menuntaskan transfer sang bek dalam waktu dekat ini.

24 jam terakhir Manchester United ramai digosipkan akan mendatangkan bek kiri baru. Mereka akan merekrut Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Bek kiri berusia 22 tahun itu dilaporkan jadi incaran Erik Ten Hag. Ia ingin sang bek bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

AD melaporkan bahwa Feyenoord merestui transfer ini. Mereka mendesak MU agar segera menyelesaikan transfer ini.

Simak situasi transfer Malacia di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran MU Lebih Besar

Menurut laporan tersebut mengklaim bahwa awalnya Feyenoord ingin menjual Malacia ke Lyon. Namun MU masuk di detik-detik terakhir untuk merekrut Malacia.

Feyenoord dilaporkan lebih merestui transfer Malacia ke MU. Karena tawaran Setan Merah lebih besar dari Lyon.

MU bersedia membayar 15 juta Euro plus adds on 2 juta Euro, sementara Lyon hanya mau membayar 11 juta Euro plus adds on 4 juta Euro. Jadi Feyenoord lebih memilih melepaskannya ke MU.

2 dari 4 halaman

Minta Segera Kelar

Laporan itu mengklaim bahwa Feyenoord sudah menghubungi Manchester United. Mereka meminta transfer Malacia segera dituntaskan.

Klub Belanda itu meminta transfer ini diselesaikan paling lambat sebelum 30 Juni 2022. Karena mereka butuh suntikan dana segar secepatnya.

Feyenoord dan MU sendiri dilaporkan optimistis transfer ini kelar besok. Karena mereka tinggal menunggu kesepakatan dengan Malacia untuk transfer ini.

3 dari 4 halaman

Siap Pindah

Menurut gosip yang beredar di Inggris, transfer Malacia ke MU akan segera selesai. Karena sang bek sudah sepakat pindah ke MU.

Jadi sekarang tinggal MU dan Feyenoord menyelesaikan administrasi transfer sang bek.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR