Ogah Pilih-pilih, Erik Ten Hag Targetkan MU Menangkan Semua Trofi di Musim 2022/23

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 17:11
Para pemain merayakan gol Cristiano Ronaldo pada laga Manchester United vs Chelsea di pekan ke-37 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo
Para pemain merayakan gol Cristiano Ronaldo pada laga Manchester United vs Chelsea di pekan ke-37 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka suara terkait targetnya di musim 2022/23. Ia memastikan bahwa ia ingin memenangkan semua trofi yang tersedia di musim depan.


Ten Hag kini telah resmi menjadi manajer Manchester United. Ia akan menjadi nahkoda Setan Merah untuk mengarungi musim 2022/23.

Berbeda dengan di Belanda, jumlah kompetisi di Inggris lebih banyak. Belum lagi, MU harus bermain di Liga Europa pada musim depan.

Ketika ditanya trofi mana yang jadi prioritas sang manajer, begini jawaban Ten Hag. "Bagi saya, setiap pertandingan itu penting," buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mentalitas Juara

Ten Hag menegaskan bahwa tidak ada satu pertandingan yang lebih penting dari pertandingan yang lainnya.

Ia menegaskan bahwa MU harus tampil dengan kemampuan terbaik di semua kompetisi dan harus memenangkan setiap laga yang mereka menangkan.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan apapun kompetisinya, dan itu harus jadi sikap seluruh elemen dari klub ini, baik pemain maupun juga para staff,"

2 dari 4 halaman

Menangkan Semua

Ten Hag menyebut bahwa ia akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk memenangkan semua trofi juara yang tersedia di musim depan.

Ia tahu bahwa untuk melakukan itu tidak mudah, namun ia ingin timnya memberikan usaha terbaik mereka di semua kompetisi yang ada.

"Setiap pertandingan itu sama pentingnya, dan saya akan mememastikan bahwa tim ini memberikan yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami lalui," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pra Musim

Manchester United akan menjalani tour pra musim di musim panas ini. Ini kali pertama mereka menggelar tour setelah pandemi COVID-19.

Sejauh ini Setan Merah menjadwalkan untuk bermain di Thailand dan Australia di bulan Juli nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR