BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ogah Menyerah, David De Gea Siap Perjuangkan Masa Depannya di Manchester United

22-06-2021 20:40 | Serafin Unus Pasi

David De gea dan Dean Henderson (c) MUFC Official
David De gea dan Dean Henderson (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah informasi baru beredar terkait masa depan David De Gea. Sang kiper diklaim bakal bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Old Trafford pada musim depan.

De Gea pertama kali mendarat di Manchester United pada tahun 2011 silam. Semenjak saat itu ia selalu dipercaya menjadi kiper utama Manchester United.

Namun beberapa bulan terakhir, posisi De Gea mulai digusur Dean Henderson. De Gea dilaporkan ingin pergi di musim panas ini jika ia tidak dipercaya jadi kiper utama MU di musim depan.

ESPN mengklaim bahwa kabar itu tidak benar. De Gea dilaporkan akan tetap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di tim utama MU.

Simak kondisi De Gea selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Terima

Menurut laporan tersebut, De Gea tidak sakit hati saat ia ditepikan Ole Gunnar Solskjaer.

Ia menilai keputusan sang manajer itu adalah resiko pekerjaan yang ia geluti. Ia bisa menerima ketika sang manajer lebih memilih Henderson ketimbang dirinya.

De Gea diklaim tidak mengeluh dengan situasi itu dan malahan ia turut membantu Henderson untuk mempersiapkan pertandingan.

2 dari 3 halaman

Bakal Berjuang

Laporan itu juga mengklaim bahwa orang-orang terdekat De Gea percaya bahwa sang kiper akan bertahan di MU musim depan.

Ia kabarnya masih belum patah arang dengan kondisinya. Terlepas apakah Solskjaer akan menjadikan Henderson kiper utama MU di musim depan.

De Gea kabarnya akan bertahan dan memperjuangkan posisinya, karena ia tahu ia masih punya kemampuan yang layak untuk jadi kiper utama MU musim depan.

3 dari 3 halaman

Pesaing Bertambah

Musim depan, pesaing De Gea tidak hanya Henderson saja.

Karena Manchester United dilaporkan akan mendatangkan Tom Heaton di musim panas nanti.

(ESPN)

KOMENTAR