Ogah Ditinggal, Manchester United Segera Pagari Marcus Rashford dengan Kontrak Baru

Serafin Unus Pasi | 29 Maret 2022, 16:42
Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang West Ham, Sabtu (22/1/2022) (c) MUFC Official
Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang West Ham, Sabtu (22/1/2022) (c) MUFC Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United belum berminat untuk berpisah dengan Marcus Rashford. Setan Merah berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang penyerang dalam waktu dekat ini.

Satu bulan terakhir masa depan Rashford mulai ramai dibahas. Sang striker dilaporkan mempertimbangkan cabut dari Manchester United di musim panas nanti.

Ia mulai frustrasi dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan. Jadi ia mulai mencari klub baru untuk menampungnya di musim panas nanti.

ESPN melaporkan bahwa MU tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka dilaporkan tengah menyiapkan draft kontrak baru untuk sang penyerang.

Simak situasi transfer Rashford selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Boleh Pergi

Menurut laporan tersebut, manajemen dan tim pelatih MU sudah sepakat mengenai masa depan Rashford. Mereka tidak mau sang pemain pergi dari Old Trafford.

Di mata manajemen MU, Rashford adalah pemain masa depan mereka. Mereka masih yakin sang penyerang akan berevolusi menjadi penyerang super tangguh bagi tim mereka.

Itulah mengapa mereka menolak untuk berpisah dengan sang pemain di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Siapkan Kontrak Baru

Demi mengantisipasi kepergian Rashford, manajemen MU menyiapkan kontrak baru untuk sang penyerang.

Mereka berencana untuk memberikan kontrak jangka panjang untuk Rashford. Sang pemain juga akan ditawari kenaikan gaji yang cukup signifikan.

MU berharap Rashford mau memperpanjang kontraknya mengingat masa baktinya di Old Trafford akan habis di tahun 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Tunggu Manajer Baru

Menurut laporan yang beredar, Rashford tidak mau buru-buru meneken kontrak baru di MU.

Ia akan menunggu siapa manajer baru yang terpilih dan melihat rencananya untuk sang penyerang sebelum ia memutuskan pergi atau bertahan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR