Ogah Cabut, Eric Bailly Coba Rebut Posisi di Tim Inti Manchester United

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2022, 10:00
Ekspresi Eric Bailly pada laga Manchester United vs Manchester City di pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Eric Bailly pada laga Manchester United vs Manchester City di pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Eric Bailly akan meninggalkan Manchester United nampaknya tidak akan terjadi. Sang bek dilaporkan akan memperjuangkan tempatnya di skuat Setan Merah di musim depan.

Beberapa musim terakhir merupakan musim yang berat bagi Bailly. Sang bek kerap mengalami cedera sehingga ia minim mendapatkan jam bermain di Old Trafford.

Alhasil santer beredar kabar bahwa Bailly akan cabut dari Manchester United. Ada beberapa klub yang dilaporkan siap menampung jasa sang bek dari Setan Merah.

Namun Sky Sports melaporkan bahwa kabar Bailly pergi itu tidak benar. Karena sang bek ingin bertahan di Old Trafford pada musim panas ini.

Simak situasi transfer Bailly selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Ingin Bertahan

Laporan itu mengklaim bahwa Bailly tidak mau pergi dari MU. Karena ia masih merasa layak untuk bermain di skuat Setan Merah.

Di musim lalu ia sebenarnya sudah fit. Namun Ralf Rangnick tidak memberikannya cukup kesempatan untuk membuktikan dirinya.

Itulah mengapa di era baru ini, Bailly ingin membuktikan kepada Erik Ten Hag bahwa ia punya kualitas yang memadai untuk menjadi bek tengah MU.

2 dari 4 halaman

Siap Beri Kesempatan

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Bailly bertahan di MU cukup terbuka. Karena Erik Ten Hag siap memberikannya kesempatan.

Ten Hag memang ingin menguji seluruh pemain MU di pra musim kali ini. Ia ingin melihat apakah para pemain ini cocok dengan skema permainannya atau tidak.

Baru setelah pra musim berakhir ia akan menentukan siapa yang akan dipertahankan dan siapa yang akan dilepas ke klub lain.

3 dari 4 halaman

Pra Musim MU

Manchester United akan memulai tur pra musim mereka pada pekan ini. Setan Merah akan bertolak ke Asia dan Australia untuk tur pra musim mereka.

Lawan pertama mereka di pra musim kali ini adalah Liverpool, di mana pertandingan ini akan digelar di Thailand.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR