BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ogah Bayar Lebih Mahal, Manchester United Terancam Gagal Dapatkan Bruno Fernandes

17-01-2020 06:50 | Ari Prayoga

Bruno Fernandes (c) AP Photo Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United terancam gagal memboyong bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes pada jendela transfer Januari ini karena masalah harga.

Bruno Fernandes gencar dihubungkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu. Namun hingga bursa transfer di Inggris tutup, United belum juga merekrut Fernandes.

Manchester United pun tak menyerah. Mereka kembali melancarkan rayuan untuk merekrut Fernandes pada Januari ini. Kabarnya, kali ini Sporting Lisbon sedikit lebih melunak.

1 dari 2 halaman

Negosiasi Buntu

Beberapa hari belakangan, Bruno Fernandes digosipkan selangkah lagi bakal berseragam Manchester United. Ia sudah menyetujui penawaran pribadi yang diajukan Setan Merah.

Namun, kepindahan ini terancam takkan terjadi karena negosiasi harga antara Manchester United dan Sporting kabarnya mengalami kebuntuan.

Dilansir tvi24, Manchester United ngotot hanya mau membayar transfer Fernandes seniai 50 juta euro, sedangkan Sporting tetap bertahan dengan banderol di angka 65 juta euro.

2 dari 2 halaman

Klaim Kesepakatan Pribadi

Sebelum buntunya negosiasi soal harga antara Manchester United dengan Sporting, lebih dulu muncul kabar yang menyebut bahwa Bruno sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan United.

Bahkan, jika tak ada aral melintang, kepindahan Bruno Fernandes ke Old Trafford diyakini akan tuntas maksimal pada akhir pekan ini.

Sporting sendiri kabarnya ingin agar Bruno Fernandes masih bermain kala mereka berhadapan dengan sang rival, Benfica pada Sabtu (18/1/2020) dini hari nanti.

Sumber: tvi24

KOMENTAR