BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Odion Ighalo: MU Sudah Siap Bermain di Premier League Restart

03-06-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official

Bola.net - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo membeber kesiapan timnya jelang digulirkannya kembali Premier League. Ighalo menyebut bahwa timnya kini sudah berada dalam kondisi maksimal untuk bermain di lagi di ajang EPL.

Setelah hampir tiga bulan dibekukan, Premire League akan kembali digelar. Kali ini kasta tertinggi sepakbola Inggris itu akan digelar kembali per tanggal 17 Juni 2020 mendatang.

Sudah dua pekan terakhir klub-klub kontestan EPL kembali berlatih. Mereka mulai mempersiapkan tubuh mereka agar kembali fit saat Liga digulirkan kembali.

Ighalo menyebut bahwa kondisi timnya saat ini sangat bagus dan mereka sudah siap untuk bermain kembali. "Semua pemain kami berada dalam kondisi yang bagus," beber Ighalo kepada MUTV.

Baca komentar lengkap striker 30 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berlatih Penuh

Ighalo menyebut bahwa seluruh pemain MU sangat antusias dalam mengikuti sesi latihan mereka. Ia juga menyebut pemain-pemain yang cedera seperti Rashford dan Pogba juga sudah berlatih penuh.

"Semua pemain kami bekerja keras sepanjang latihan, kami terus berlari dan terus bermain sepakbola. Kondisi tim ini semakin membaik dari hari ke hari."

"Semua pemain kami sudah kembali, bahkan Paul [Pogba] dan Rashy [Rashford] sudah berlatih dengan normal. Semua pemain kami berlatih penuh, dan tim ini kembali utuh dan semua pemain kami sudah siap."

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar

Ighalo juga menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya sudah tidak sabar ingin kembali bermain. Ia menyebut timnya benar-benar ingin beraksi kembali setelah libur hampir tiga bulan.

"Saya sudah tidak sabar Liga dimulai kembali, saya benar-benar antusias. Kami tahu bahwa ada 15-16 pertandingan yang tersisa sebelum musim ini berakhir. Saya juga tahu bahwa semua pemain kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, karena semua di antara kami akan terlibat."

"Jadi kami harus mempersiapkan fisik dan mental kami, karena semuanya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain. Kami benar-benar bekerja keras dan saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang luar biasa." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

Manchester United ditunggu sebuah laga berat saat Premier League digelar kembali.

Mereka akan bertandang ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

(MUTV)

KOMENTAR