BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Odion Ighalo Berambisi Tambah Pundi-Pundi Golnya di Manchester United

03-07-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Odion Ighalo usai membobol gawang Derby County di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari. (c) AP Photo Selebrasi Odion Ighalo usai membobol gawang Derby County di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Odion Ighalo. Penyerang asal Nigeria itu ingin mencetak lebih banyak gol bagi Manchester United di sisa tahun ini.

Ighalo bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari kemarin. Ia dipinjam setan merah dari Shanghai Shenhua hingga bulan Januari tahun 2021 mendatang.

Penyerang asal Nigeria itu menunjukkan performa yang ciamik di lini serang United. Sejauh ini ia sudah mengemas lima gol bagi setan merah di semua kompetisi.

Ighalo mengaku gembira dengan catatan golnya di MU tersebut. "Seorang striker selalu dinilai berdasarkan jumlah golnya," buka Ighalo kepada United Review.

Baca komentar lengkap striker asal Nigeria itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tambah Pundi-Pundi

Ighalo menyebut bahwa ia sangat ingin menambah jumlah golnya di Manchester United. Ia menilai bahwa gol itu penting untuk menunjukkan bahwa ia memang layak membela Manchester United.

"Terkadang, ketika anda gagal mencetak gol maka anda akan merasa sedih. Namun yang terpenting adalah tim anda menang."

"Namun sebagai seorang striker, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Karena itu tadi, kami selalu dinilai berdasarkan gol, gol dan gol."

2 dari 3 halaman

Tidak Ambisius

Namun Ighalo menegaskan ia tidak terlalu ambisius untuk terus mencetak gol di setiap pertandingan. Ia menyebut yang terpenting adalah timnya bisa memenangkan sebuah pertandingan.

"Seorang striker selalu dinilai dari jumlah gol mereka. Itulah yang orang-orang ingin tahu dari seorang striker. Itulah mengapa para penyerang selalu ingin mencetak gol dan mengapa saya selalu berusaha untuk membuat peluang dan mencetak gol saat berada di lapangan."

"Namun jika saya tidak mencetak gol, saya tidak apa-apa asalkan tim saya memenangkan pertandingan dan rekan saya mencetak gol." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dapat Kesempatan

Ighalo berpotensi untuk mendapatkan kesempatan unjuk gigi di akhir pekan nanti.

Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa ia akan merotasi timnya saat menghadapi Bournemouth di akhir pekan nanti.

(United Review)

KOMENTAR