BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Odion Ighalo Akui Manchester United Susah Payah Kalahkan Luton Town

23-09-2020 17:22 | Serafin Unus Pasi

Juan Mata mengeksekusi penalti di pertandingan Luton vs MU (c) AP Photo Juan Mata mengeksekusi penalti di pertandingan Luton vs MU (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo mengaku lega dengan kemenangan timnya melawan Luton Town. Ia menilai tim Championship itu tampil dengan baik dan menjadi lawan yang sulit bagi Setan Merah.

Manchester United mengawali perjalanan mereka di ajang Carabao Cup dini hari tadi. Mereka bertandang ke markas tim Championship, Luton Town untuk pertandingan babak ketiga piala liga itu.

Pada laga itu, United mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah, sehingga mereka baru bisa unggul 1-0 jelang akhir babak pertama melalui gol penalti Juan Mata. Setan Merah menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 berkat gol Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Ighalo mengakui Luton Town benar-benar menjadi lawan yang merepotkan bagi timnya. "Ini adalah pertandingan yang sangat sulit," ujar Ighalo kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Modal Kebangkitan

Ighalo menilai kemenangan ini cukup krusial bagi MU. Karena pada akhir pekan kemarin mereka kalah dari Crystal Palace di ajang EPL.

"Sejak awal kami tahu bahwa pertandingan ini bakal berjalan dengan sulit. Kami senang kami bisa lolos ke babak berikutnya dan itu adalah hal yang terpenting."

"Kami tidak mengawali perjalanan kami di liga dengan baik, namun kami meraih kemenangan hari ini. Saya rasa ini akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami saat pertandingan melawan Brighton, di mana kami akan berjuang untuk meraih kemenangan lagi."

2 dari 3 halaman

Semakin Membaik

Ighalo menyebut bahwa performa MU saat melawan Palace memang buruk. Namun ia menilai saat ini perlahan tapi pasti MU mulai membaik.

"Kami merasa kecewa di akhir pekan kemarin karena kami kalah dari Crystal Palace. Kami hanya punya waktu satu pekan untuk mempersiapkan laga itu, sementara mereka mendapatkan waktu empat pekan."

"Namun anda bisa melihat kami sudah semkain fit dan semua pemain kami mulai menemukan ketajaman masing-masing. Setiap orang mendapatkan kesempatan bermain dan kami semakin fit di setiap pertandingan. Jadi kami akan semakin membaik di pertandingan berikutnya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Calon Lawan

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke babak keempat Carabao Cup musim ini.

Mereka akan menghadapi pemenang Preston North End melawan Brighton dini hari nanti.

(MUTV)

KOMENTAR