Obral Besar, Manchester United Siap Lepas 10 Pemain Sekaligus!

Dimas Ardi Prasetya | 27 Juli 2021, 19:55
Para pemain muda Manchester United usai laga uji coba pramusim melawan Derby County (c) Manchester United FC Twitter
Para pemain muda Manchester United usai laga uji coba pramusim melawan Derby County (c) Manchester United FC Twitter

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan berniat melepas 10 pemain seniornya sekaligus pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Musim panas ini, Man United mencoba memperkuat skuatnya. Mereka kemudian berhasil memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Ia ditebus dengan bandrol sekitar 85 juta euro. Sancho pun menjadi rekrutan termahal asal Inggris kedua setelah Harry Maguire.

MU kemudian juga akan mendatangkan Raphael Varane. Ia diangkut dari Real Madrid dengan harga sekitar 41 juta pounds.

1 dari 2 halaman

Man United Cari Gelandang Baru

Akan tetapi Manchester United dikabarkan tak akan berhenti belanja pemain. Ole Gunnar Solskjaer disebut masih ingin mencari gelandang baru.

Akant tetapi ia tak bisa mendapat keinginannya begitu saja. Kas klub terkuras setelah memboyong Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Maka dari itu mereka butuh asupan uang segar. Kabar tersebut dilansir oleh ESPN.

Dari situ, Man United pun disebut harus melego pemainnya. Tak cuma satu atau dua pemain tapi 10 sekaligus!

2 dari 2 halaman

Siapa Saja yang Dilepas MU?

Laporan itu menyebut bahwa dua pemain yang dipastikan bakal dijual adalah Jesse Lingard dan Phil Jones. Mereka bakal dilepas dengan harga yang tepat.

Lalu ada pemain pelapis seperti Brandon Williams, Diogo Dalot, Andrea Pereira, Daniel James, dan Anthony Martial. Demikian juga dengan bek yang baru semusim bergabung, Alex Telles.

Laporan itu juga menyebut ada salah satu kiper yang akan terdepak dari Manchester United. Namun Ole Gunnar Solskjaer belum bisa menentukan siapa yang akan ia lepas; apakah Dean Henderson atau David De Gea.

Sementara itu soal Paul Pogba, Manchester United berniat untuk mempertahankan pemain asal Prancis tersebut. Namun jika ada klub yang bersedia membelinya seharga 50 juta pounds, maka MU tak akan keberatan melepasnya.

(ESPN)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR