BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Obertan Akan Buktikan Pada Pardew

01-07-2012 02:26 |

Obertan comeback. © AFP
Obertan comeback. © AFP
Bola.netBola.net - Gabriel Obertan berjanji akan meningkatkan penampilan dan performanya untuk Alan Pardew dan para suporter Newcastle di Liga Premier musim depan.


Musim lalu, pemain 23 tahun ini dilanda cedera panjang sejak ditarik dari Manchester United. Karirnya bersama The Magpies belum begitu terlihat cemerlang seperti yang diharapkan sebelumnya.

Dia juga sekarang tengah termotivasi setelah Pardew mendatangkan dua rekan senegaranya, Hatem Ben Arfa dan Papiss Cisse Januari lalu.

Akhir musim lalu, kebugarannya kembali dan telah siap untuk menjadi andalan utama The Toon Army.

"Saya akan menatap musim depan dengan ritme permainan yang baru dan saya telah kembali fit," ujar Obertan pada Evening Chronicle.

"Musim lalu saya menunjukan bahwa saya dapat bermain di posisi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan tim. Tapi anda akan memainkan peran di manapun posisinya. Anda harus selalu meningkatkan permainan dan menangkap mata dari pelatih."

Pardew sendiri telah menantang mantan pemain Bordeaux tersebut agar dapat menjadi bintang di St. James Park. Manajer berdarah Inggris itu juga mengatakan, "Sebagai tim pertama, anda harus membuktikan apa yang dapat anda lakukan di depan manajer."

"Tidak peduli itu dalam latihan, pertandingan persahabatan, pemain cadangan atau tim pertama."  

KOMENTAR