BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Nyanyikan Chants Tidak Pantas pada Liverpool, Man City Tak Dihukum FA
16-05-2019 20:26

Skuat Manchester City berpose bersama trofi Premier League. (c) AP Photo Skuat Manchester City berpose bersama trofi Premier League. (c) AP Photo

Bola.net - Juara Premier League 2018-19 Manchester City dikabarkan tidak akan mendapatkan sanksi dari pihak FA terkait chants tidak pantas yang mereka tujukan pada Liverpool.

Para pemain City meraih trofi juara liga musim ini di kandang Brighton. Setelah itu mereka balik ke Manchester dengan menggunakan pesawat.

Di dalam pesawat itulah, para pemain City terekam kamera menyanyikan chant kurang pantas. Dalam chant itu mereka diduga menyindir Liverpool beserta para suporternya.

Ada dugaan bahwa chant itu menyindir salah satu suporter Liverpool yang diserang sampai koma jelang duel lawan AS Roma musim lalu di Liga Champions yakni Sean Cox. Ada juga tudingan bahwa chant itu menyindir insiden Hillsborough.

Ada juga chants yang menyindir bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang dicederai Vincent Kompany. Insiden ini sendiri kemungkinan terkait dengan duel antara The Reds lawan The Citizen di Etihad pada awal tahun 2019 ini.

manchester city liverpool premier league vincent kompany mohamed salah brighton sean cox
Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA