Nunez Gagal, Manchester United Fokus Datangkan Tammy Abraham

Serafin Unus Pasi | 20 Juni 2022, 17:23
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham (c) AP Photo
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United tidak mau meratapi kegagalan mereka merekrut Darwin Nunez di musim panas ini. United kini fokus untuk membajak Tammy Abraham dari AS Roma.

Manchester United memang mengagendakan membeli striker baru di musim panas ini. Mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka karena mereka ditinggal Edinson Cavani.

United awalnya ingin mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica. Namun MU kalah cepat dari Liverpool, sehingga sang striker pindah ke Anfield.

Dilansir Corriere Dello Sport, MU sudah memiliki target transfer lain. Mereka berencana mengangkut Tammy Abraham dari AS Roma.

Mengapa Abraham yang jadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Impresif

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat tertarik merekrut Abraham. Karena musim lalu ia tampil gacor di skuat AS Roma.

Di musim perdananya ia berhasil mencetak total 26 gol dan lima assist bagi Il Lupi. !7 di antaranya ia cetak di Serie A.

Berkat performa apiknya itu AS Roma berhasil memenangkan UEFA Confrence League. Jadi MU tertarik merekrutnya.

2 dari 4 halaman

Tidak Perlu Adaptasi

Manchester United sendiri mempertimbangkan serius transfer Abraham. Karena ia tidak perlu adaptasi lagi dengan sepakbola Inggris.

Sebelum pindah ke Roma, Abraham sudah bermain di beberapa klub top Inggris termasuk Chelsea. Performanya di Chelsea sebenarnya cukup oke, namun sayang ia tidak masuk rencana Thomas Tuchel.

Itulah mengapa MU kian tertarik untuk memboyong sang striker di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United harus siap bayar agak mahal untuk mendapatkan jasa Abraham di musim panas ini.

Striker 24 tahun itu masih terikat kontrak di Ibukota Italia hingga tahun 2026 dan ia memiliki harga sekitar 50 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR