Nonton Duel Arsenal vs Tottenham dengan Lebih Hemat, Gimana Caranya?

Anindhya Danartikanya | 29 September 2022, 15:30
Duel Arsenal vs Tottenham bisa disaksikan di Vidio dengan memakai voucher dari Kapanlagi Youniverse. (c) Vidio
Duel Arsenal vs Tottenham bisa disaksikan di Vidio dengan memakai voucher dari Kapanlagi Youniverse. (c) Vidio

Bola.net - Duel seru bakal tersaji di lanjutan Premier League akhir pekan ini ketika Arsenal bertemu Tottenham. Laga Arsenal vs Tottenham ini bakal digelar di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Pertemuan bertajuk Derbi London Utara ini dipastikan berlangsung sengit. Arsenal sementara masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 18 poin dari tujuh laga. Sedangkan Tottenham ada di peringkat ketiga dengan 17 poin.

Arsenal menyongsong laga ini dengan sedikit kekhawatiran terkait kebugaran pemain. Beberapa pemain andalan Mikel Arteta didera cedera seperti Oleksandr Zinchenko, Kieran Tierney, Martin Odegaard, Ben White, Mohamed Elneny hingga Thomas Partey kabarnya sedang berjuang untuk pulih tepat waktu.

Sementara itu Tottenham tak memiliki masalah berarti. Kiper utama sekaligus kapten tim, Hugo Lloris memang dikabarkan mengalami masalah paha. Namun diprediksi bisa pulih tepat waktu.

Nah, bagi Bolaneters penggemar Arsenal maupun penggemar Tottenham ada kabar gembira nih. Kapanlagi Youniverse bersama dengan Vidio memberikan voucher dengan harga yang lebih terjangkau untuk menonton duel seru Derbi London Utara ini.

Dengan menggunakan link promo di artikel ini, kalian bisa menonton pertandingan seru antara Arsenal vs Tottenham pada akhir pekan ini dengan lebih terjangkau.

Bagaimana cara mendapatkan promo khusus untuk Bolaneters ini? Simak di bawah ini ya!

1 dari 1 halaman

Cara Mendapatkan Promo

Bolaneters bisa memilih paket berlangganan selama 1 bulan maupun satu tahun penuh lewat link di bawah ini.

Jadi jangan lewatkan promo menarik berlangganan paket Diamond di Vidio dengan lebih terjangkau selama sebulan atau setahun ke depan menggunakan promo voucher Premier League dengan kode referral KLY di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR