BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nolito: Silva dan Guardiola Yakinkan Saya Gabung City

26-11-2016 21:30 | Serafin Unus Pasi

Nolito (c) MCFC Nolito (c) MCFC

Bola.net - Penyerang anyar Manchester City, Nolito baru-baru ini mengungkapkan sosok penting yang membawanya ke Etihad Stadium musim ini. Nolito menyebut sosok David Silva dan Josep Guardiola menjadi sosok yang meyakinkannya untuk bergabung dengan The Citizens musim ini.

Nolito yang tampil mengesankan bersama Celta Vigo musim lalu santer dikabarkan akan kembali ke klub masa kecilnya Barcelona. Namun secara mengejutkan ia malah terbang ke Inggris untuk bergabung dengan The Citizens pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Nolito sendiri menyebut ia menolak Barcelona dikarenakan sosok David Silva dan Pep Guardiola. "Ada beberapa alasan mengapa saya bergabung dengan City musim ini," ungkap Nolito kepada website resmi klub.

"Yang pertama karena klub ini merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Kedua, klub ini punya Pep Guardiola sebagai pelatih mereka dan ada David Silva yang bermain bersama saya di Tim Nasional,"

"Bergabung di klub ini berarti saya bermain dengan bahasa yang baru dan berhadapan dengan kompetisi yang baru. Keluarga saya sangat senang bisa pindah ke sini, dan saya juga bahagia bisa datang ke klub ini dan bermain untuk Manchester City." tutup pemain 30 tahun tersebut.

KOMENTAR