BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nicolas Pepe Sudah Siap Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya untuk Arsenal

02-01-2020 18:39 | Dimas Ardi Prasetya

Nicolas Pepe (kanan) ketika melawan MU (c) AP Photo Nicolas Pepe (kanan) ketika melawan MU (c) AP Photo

Bola.net - Nicolas Pepe mengatakan pada Mikel Arteta jelang laga lawan Manchester United bahwa ia sudah siap untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi Arsenal.

Nicolas Pepe dibeli Arsenal pada musim panas 2019 kemarin. Ia menjadi pemain termahal yang pernah dibeli oleh The Gunners.

Namun pemain asal Pantai Gading ini tak bisa langsung menunjukkan performa terbaiknya. Ia beradaptasi dengan cukup lambat selama di Arsenal.

Pepe pun kesulitan untuk menunjukkan potensi terbaiknya dan tak bisa bermain secara reguler di skuat Arsenal. Namun ia menunjukkan perkembangan yang menggembirakan di laga lawan Manchester United.

Saat itu ia mencetak satu gol dan membawa Arsenal menang 2-0 di Emirates Stadium. Pepe bahkan nyaris mencetak gol jika saja bola tendangannya tak mengenai tiang gawang.

1 dari 2 halaman

Pepe Sudah Siap

Performa apik Nicolas Pepe di laga lawan Manchester United itu ternyata tak lepas dari hasil diskusinya dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta. Sebelum laga itu, Arteta sempat membahas kesiapan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya berdiskusi dengan pelatih pagi ini dan ia mengatakan kepada saya saya akan memulai laga dari menit pertama dan bertanya apakah saya merasa siap dan hal-hal seperti itu," ungkapnya pada RMC Sport, seperti dilansir oleh Goal International.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya merasa siap. Saya telah menunjukkan bahwa saya siap," seru Pepe.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Fans Arsenal

Nicolas Pepe terpilih menjadi Man of the Match di pertandingan tersebut. Usai laga tersebut, ia mengunggah pesan khusus bagi fans Arsenal di akun Instagram-nya.

Ia mengunggah fotonya saat merayakan golnya ke gawang Manchester United. Pepe juga menuliskan; "Selamat Tahun Baru."

View this post on Instagram

H A P P Y •• N E W •• Y E A R ••

A post shared by Nicolas Pepe (@nicolas.pepe19) on

Nicolas Pepe sejauh ini sudah tampil sebanyak 22 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan lima gol dan empat assist.

(goal international/instagram)

KOMENTAR