BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nicolas Pepe Diprediksi Akan Jadi Bintang Besar Premier League

31-03-2020 22:31 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Nicolas Pepe. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Arsenal Andrey Arshavin menilai Nicolas Pepe punya talenta yang luar biasa dan ia nanti akan berkembang jadi bintang besar di Premier League.

Nicolas Pepe saat ini berstatus sebagai rekrutan paling mahal Arsenal. Ia sempat menjalani start yang lambat di Premier League.

Namun secara perlahan, pemain berusia 24 tahun ini mulai menunjukkan talentanya. Bermain di sayap kanan, dengan kaki kirinya ia mampu merepotkan bek-bek yang berusaha mematikan pergerakannya.

Jika permainannya makin matang, Pepe pasti akan jadi momok menakutkan bek-bek lawan. Belum lagi ia akan ditemani oleh pemain seperti Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

1 dari 2 halaman

Bintang Besar

Andrey Arshavin tampaknya sangat kagum dengan penampilan Nicolas Pepe. Ia memprediksi ke depannya pemain asal Pantai Gading itu akan berkembang jadi salah satu pemain terbaik di Premier League.

"Pepe adalah pemain yang sangat berbakat. Ia sangat cepat dan finisher yang baik. Sebagian sudah ia lakukan dengan baik," ujarnya pada 888sport, seperti dilansir Metro.

"Mungkin tidak sebanyak yang ia bisa, tetapi saya melihat potensinya dan ia akan menjadi salah satu bintang terbesar di Premier League. Ia akan [jadi pemain yang] sangat besar," klaimnya.

2 dari 2 halaman

Pemain Favorit

Andrey Arshavin pernah membela Arsenal selama empat tahun, tepatnya dari tahun 2009 hingga 2013. Di sana ia bermain dengan sejumlah pemain hebat dari berbagai negara.

Arshavin pun memuji kualitas rekan-rekannya saat ini. Namun ia punya satu pemain yang sangat disukainya yakni gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas.

"Saya beruntung bisa bermain bersama para pemain bagus di Arsenal. Para pemain seperti Robin Van Persie, Samir Nasri, dan Bacary Sagna," katanya.

"Tetapi bagi saya pemain favorit saya adalah Cesc Fabregas dan mengapa, karena ia sangat pintar dan cerdas. Ia bisa mengirimkan bola tepat pada titik yang saya inginkan dan ketika ia berada di puncak permainannya ia tidak pernah kehilangan bola. Ia selalu menemukan solusi di lapangan," terangnya.

(888sport/metro)

KOMENTAR