BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ngeri! MU dan Chelsea Siap Berduel Rebutkan Robert Lewandowski, Siapa yang Menang?

19-11-2021 06:45 | Ari Prayoga

Penyeran Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo
Penyeran Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap bersaing memperebutkan tanda tangan bomber haus gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Musim 2020-2021 kemarin menjadi masa keemasan bagi Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu sukses mencetak 41 gol dalam 29 pertandingan Bundesliga, sebuah catatan yang luar biasa.

Ketajaman Lewandowski berlanjut pada musim ini. Dari 17 laga yang sudah ia lakoni bersama Bayern di semua kompetisi, pemain 33 tahun itu sukses mencetak 23 gol!

1 dari 3 halaman

Ketertarikan Manchester United dan Chelsea

Berkat ketajaman di atas rata-rata yang konsisten ia tunjukkan dari musim ke musim, tak heran jika Lewandowski selalu dihubungkan dengan sederet klub top Eropa.

Kini seperti dilansir Fichajes, Manchester United dan Chelsea kabarnya siap beradu kekuatan untuk merayu Lewandowski agar mau datang ke Inggris.

Jika memang rumor ini benar, menarik untuk diketahui mengapa United dan Chelsea tertarik meminang Lewandowski mengingat mereka sudah memiliki ujung tombak andalan.

Manchester United awal musim ini memulangkan Cristiano Ronaldo yang saat ini juga merupakan salah satu penyerang tertajam Eropa. Sementara itu, Chelsea juga kembali menggaet Romelu Lukaku.

2 dari 3 halaman

Penegasan Robert Lewandowski

Beberapa waktu lalu, Lewandowski sendiri menegaskan bahwa dirinya tak perlu membuktikan kehebatannya di liga lain usai meraih penghargaan Sepatu Emas Eropa musim 2020/21.

“Saya tidak perlu membuktikan diri di liga lain. Saya bisa bersaing dengan yang terbaik dari liga lain di Liga Champions," ujar Lewandowski kala itu.

"Saya 100 persen fokus pada Bayern Munchen, saya tidak memikirkan hal lain selain tim saya." tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Fichajes

KOMENTAR