Ngebet Dumfries, Arsenal Siap Tawarkan Tomiyasu ke Inter Milan

Dimas Ardi Prasetya | 7 Desember 2022, 19:47
Ngebet Dumfries, Arsenal Siap Tawarkan Tomiyasu ke Inter Milan
Denzel Dumfries usai mencetak gol dalam laga Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Sabtu (3/12/2022) malam WIB (c) AP Photo/Ashley Landis

Bola.net - Klub Premier League Arsenal dikabarkan siap mengorbankan Takehiro Tomiyasu agar bisa memboyong Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Dumfries didatangkan Inter sebagai pengganti Achraf Hakimi. Ia direkrut dari klub Belanda, PSV Eindhoven.

Ia awalnya kerap jadi pemain pengganti di Inter. Akan tetapi performanya makin membaik seiring berjalannya waktu.

Ia pun kerap jadi starter jelang kompetisi musim 2021/22 berakhir. Dumfries pun terus mempertahankan statusnya sebagai pemain inti Inter pada musim 2022/2023 ini.

1 dari 4 halaman

Dumfries Laris Manis

Penampilan apik Denzel Dumfries akhirnya menarik minat sejumlah klub top Eropa. Ia dikabarkan masuk bidikan Manchester United.

Klub Premier League lainnya, Chelsea, juga disebut ingin memakai jasanya. Ada juga kabar ketertarikan dari Tottenham.

Dumfries sekarang masih terikat kontrak dengan Inter sampai tahun 2025. Namun bek 26 tahun tersebut dikabarkan membuka peluang cabut lebih awal dari Nerrazurri.

2 dari 4 halaman

Arsenal Ikut Incar Dumfries

Takehiro Tomiyasu (kanan) mengawal Mohamed Salah di laga Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (09/10/2022). (c) AP Photo

Takehiro Tomiyasu (kanan) mengawal Mohamed Salah di laga Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (09/10/2022). (c) AP Photo

Kini ada klub Premier League lainnya yang ikut mengincar Denzel Dumfries. Klub tersebut adalah klub yang sedang naik daun, Arsenal.

Klaim ini dilontarkan oleh Football London. Laporan itu menyebut bahwa Arsenal serius menginginkan Dumfries.

Mereka bahkan dikabarkan siap mengorbankan Takehiro Tomiyasu ke Inter Milan. Selain itu mereka juga dilaporkan siap memenuhi permintaan harga dari inter yakni sekitar 40 juta euro.

3 dari 4 halaman

Harapan Agen Dumfries

Agen dari Denzel Dumfries, Rafela Pimenta, angkat bicara soal gosip transfer kliennya. Ia mengisyaratkan Dumfries siap saja cabut dari Inter Milan.

Ia pun berharap Inter tak menghalangi kliennya pergi. Termasuk dengan menaikkan harga jualnya.

"Saya harap kabar itu [harga Dumfries naik] tidak benar, karena itu akan membuat transfernya semakin sulit terjadi," ujar sang agen, via Sky Sport Italia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR