Ngebet Cari Striker Baru, Arsenal Arahkan Radar ke Bintang Espanyol, Siapa Dia?

Ari Prayoga | 27 Januari 2022, 04:48
Ben White dan skuad Arsenal di markas Liverpool, Jumat (14/1/2022) (c) AP Photo
Ben White dan skuad Arsenal di markas Liverpool, Jumat (14/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan mengarahkan radar mereka pada penyerang Espanyol, Raul de Tomas jelang penutupan jendela transfer Januari 2022 ini.


Arsenal memang sangat membutuhkan striker baru menyusul tidak jelasnya nasib Pierre-Emerick Aubameyang yang sempat dibekukan dari skuad akibat tindakan indisipliner.

Dusan Vlahovic menjadi nama pertama yang dikejar Arsenal. Namun, upaya mereka sepertinya gagal. Begitu pula keinginan The Gunners menggaet Luka Jovic yang tampaknya tak bisa terwujud.

1 dari 3 halaman

Ketertarikan Arsenal

Kini seperti dilansir AS, Arsenal ternyata memiliki satu target lagi dari La Liga. Dia adalah Raul de Tomas yang musim ini bersinar bersama Espanyol.

Kabar terbaru menyebut bahwa Arsenal sudah memulai proses pemantauan Raul de Tomas, dan mereka pun sangat terkesan dengan performa penyerang 27 tahun tersebut.

Arsenal sendiri harus mengeluarkan uang tidak sedikit jika mau memboyong Raul de Tomas ke London Utara, karena sang bomber dipagari klausul rilis 70 juta euro dalam kontaknya.

2 dari 3 halaman

Raul de Tomas di Espanyol

Raul de Tomas merupakan penyerang jebolan akademi Real Madrid yang sayangnya hanya satu kali mendapat kesempatan tampil bersama tim utama Los Blancos.

De Tomas sendiri bergabung dengan Espanyol sejak awal 2020 lalu. Sejauh ini ia sudah mencetak 40 gol dalam 76 penampilan bersama tim Catalan tersebut.

Musim ini De Tomas tampil impresif bersama Espanyol dengan mencetak 12 gol dan dua assist dalam 21 pertandingan di kompetisi La Liga.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR