Nganggur di MU, Newcastle Coba Bajak Donny van de Beek

Serafin Unus Pasi | 11 November 2021, 21:48
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC

Bola.net - Sebuah spekulasi baru muncul terkait masa depan Donny van de Beek. Gelandang Manchester United itu dilaporkan kini masuk dalam radar transfer Newcastle.


Van de Beek terhitung masih pemain baru di Manchester United. Ia bergabung dari Ajax Amsterdam di musim panas tahun 2020 silam.

Namun dua tahun di MU, Van de Beek jarang sekali dimainkan Solskjaer. Alhasil ia berencana untuk cabut dari MU di bulan Januari nanti.

Dilansir The Mirror, Van de Beek bisa melanjutkan karirnya di Inggris. Karena Newcastle tertarik untuk mengamankan jasanya.

Simak situasi transfer Van de Beek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rombak Tim

Menurut laporan tersebut, Newcastle sedang dalam proses melakukan perombakan tim. Van de Beek ingin dijadikan pilar mereka yang baru.

The Magpies saat ini ingin membangun tim yang kompetitif di EPL. Owner baru mereka ingin Newcastle jadi penantang gelar yang kuat.

Tim pelatih Newcastle dikabarkan butuh gelandang baru. Mereka menilai Van de Beek bisa jadi pilar lini tengah The Magpies.

2 dari 4 halaman

Siap Cabut

Laporan yang sama mengklaim bahwa Van de Beek membuka kans untuk cabut ke Newcastle.

Ia dilaporkan cukup tertarik dengan proyek yang disiapkan Newcastle. Terutama karena ia dijanjikan jadi pemain inti.

Itulah mengapa ia meminta sang agen untuk mengurus negosiasi dengan Newcastle. Ia berharap bisa ada kejelasan dalam waktu dekat ini.

3 dari 4 halaman

Pasang Harga

Manchester United sendiri dilaporkan sudah siap berpisah dengan Van de Beek. Karena sang gelandang dianggap hanya pemain surplus di skuat MU.

Setan Merah dilaporkan ingin menjual sang gelandang di angka 40 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR