BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ngambek, Paul Pogba Cuekin Ole Gunnar Solskjaer Usai Dikartu Merah

27-10-2021 13:40 | Yaumil Azis

Paul Pogba pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Paul Pogba pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Kekalahan Manchester United di tangan Liverpool jelas mengecewakan buat sebagian orang. Tapi perlakukan Paul Pogba terhadap sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, lebih membuat kecewa.

Pogba cuma tampil selama 15 menit dalam laga lanjutan Premier League yang dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) kemarin. Ia mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Naby Keita.

Pertandingan tersebut berakhir dengan mengenaskan buat Setan Merah beserta pendukungnya yang memadati stadion Old Trafford. Tidak tanggung-tanggung, Manchester United kalah dengan skor telak 0-5.

Aroma kekalahan sudah tercium kuat ketika Keita dan Diogo Jota mencetak gol saat permainan belum berjalan selama 15 menit. Mohamed Salah memperkeruh keadaan dengan catatan hat-tricknya di laga tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Cuekin Solskjaer

Pogba menerima kartu merah setelah Manchester United tertinggal lima gol. Jadi, pelanggarannya tidak berpengaruh besar terhadap hasil akhir. Kendati demikian, kartu merah itu tetap memperkeruh kekalahan Setan Merah.

Pemain asal Prancis tersebut tahu bahwa dirinya bertanggung jawab atas kekalahan Manchester United. Oleh karenanya, sesuai laporan the Sun, ia menghampiri rekan setimnya usai laga untuk meminta maaf.

Namun sikap terpuji tersebut tidak dilakukan kepada sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Ia tidak berkata apapun kepada pria berkebangsaan Norwegia tersebut, seolah menunjukkan rasa tidak percayanya kepada sang pelatih.

2 dari 2 halaman

Selamat Tinggal, Manchester United?

Situasi ini memicu rumor kepindahan Pogba dari Old Trafford berhembus semakin kencang. Sudah bukan rahasia lagi kalau Pogba ingin hengkang, dan Manchester United terancam kehilangan dirinya tanpa mendapatkan uang sepeser pun.

Kontrak sang gelandang berakhir di pertengahan tahun 2022. Manchester United masih berupaya meyakinkan Pogba untuk memperpanjang masa abdinya, namun kekalahan ini bisa membuatnya yakin untuk pergi.

Sang agen, Mino Raiola, mendapatkan pernyataan dari awak media perihal masa depan kliennya tersebut di Manchester United. Raiola hanya memberikan jawaban dingin dan berkata bahwa dirinya belum mendapatkan kabar terbaru.

"Anda harus bertanya kepada Manchester United perihal perpanjangan kontrak Pogba. Pada saat ini semuanya masih tenang, tidak ada kabar terbaru," kata Raiola kepada Times Sport.

(The Sun)

KOMENTAR