BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ngambek ke Solskjaer, Donny van de Beek Tinggalkan MU Januari Nanti?

01-10-2021 13:40 | Ari Prayoga

Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC

Bola.net - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dikabarkan akan memilih untuk hengkang ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka karena kesal dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam partai melawan Villarreal, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB kemari, Van de Beek kedapatan menunjukkan rasa kesalnya karena tak dimainkan sama sekali.

Solskjaer memutuskan untuk melakukan dua pergantian sekaligus pada menit ke-89. Jesse Lingard dan Fred masuk menggantikan Mason Greenwood dan Alex Telles.

1 dari 3 halaman

Kekesalan Donny van de Beek

Saat itu, jatah pergantian pemain United sebenarnya masih tersisa satu lagi. Van de Beek pun merasa kesal karena tak ikut dimasukkan ke arena permainan.

Dalam sebuah tayangan video terlihat jelas ekspresi kekesalan yang ditunjukkan Van de Beek di bangku cadangan Manchester United.

Gelandang asal Belanda itu melepeh permen karet yang ia kunyah dan kemudian membuangnya dengan keras.

2 dari 3 halaman

Keputusan Donny van de Beek

Baru-baru beredar kabar bahwa Van de Beek akan menentukan masa depannya usai laga melawan Villarreal tersebut. Benar saja, Van de Beek memang sama sekali tak dimainkan dalam laga itu.

Kini seperti dilansir Daily Mail, Van de Beek pun diklaim akan kembali mencoba untuk meninggalkan Manchester United pada Januari mendatang.

Van de Beek ingin tampil reguler guna mengamankan tempatnya di skuad Belanda pada pentas Piala Dunia 2022 mendatang.

Everton sempat dikabarkan berniat mencoba meminjam Van de Beek pada akhir jendela transfer musim panas kemarin. Namun, proposal mereka ditolak oleh United.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR