BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Newcastle vs Liverpool: Prediksi 3 Pundit

26-07-2020 12:06 | Gia Yuda Pradana

Premier League, Newcastle vs Liverpool (c) Bola.net Premier League, Newcastle vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Sang juara Liverpool akan main tandang menghadapi peringkat 13 Newcastle di pekan terakhir Premier League 2019/20, Minggu (26/7/2020). Bagaimanakah prediksinya?

Di laga terakhirnya, yang diwarnai prosesi penyerahan trofi Premier League, Liverpool menghabisi Chelsea 5-3 di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp menang lewat gol-gol Naby Keita, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Sementara itu, Newcastle tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Newcastle dua kali imbang dan tiga kali kalah. Terkini, Newcastle cuma imbang 0-0 di kandang Brighton.

Tiga pundit Inggris membeber prediksi mereka untuk pertandingan Newcastle kontra Liverpool di St James' Park ini.

1 dari 3 halaman

Mark Lawrenson

Dalam kolomnya di BBC Sport, Mark Lawrenson menulis: "Newcastle sudah cukup lama tidak menang, dan cuma meraih dua poin dari lima laga terakhir mereka."

"Saya rasa itu tidak bakal berubah di sini, tapi ada peluang jika Jurgen Klopp melakukan beberapa perubahan."

"Klopp bisa memainkan siapa saja yang dia inginkan, karena pekerjaan mereka sudah selesai, dan laga tak berpengaruh terhadap papan atas maupun papan bawah."

"Dia memilih pemain-pemain reguler ketika mengalahkan Chelsea, sebelum mengangkat trofi Premier League hari Rabu lalu, jadi saya takkan terkejut kalau dia mengistirahatkan beberapa pemain di St James' Park."

Prediksi Mark Lawrenson: Newcastle 0-2 Liverpool.

2 dari 3 halaman

Charlie Nicholas

Pundit dari Sky Sports ini menulis dalam kolom prediksinya: "Saya melihat Liverpool hari Rabu lalu. Saya rasa Newcastle lebih baik daripada Chelsea di segi defensif."

"Saya rasa akan ada banyak perubahan di Liverpool akhir pekan ini. Para pemainnya juga mungkin masih bersukacita usai mengangkat trofi Premier League. Saya yakin Jurgen Klopp akan memberi kesempatan main pada beberapa pemain mudanya."

"Newcastle sangat bagus musim ini, tapi mereka terkendala banyak pemain cedera. Saya rasa laga ini cukup terbuka."

Prediksi Charlie Nicholas: Newcastle 2-2 Liverpool.

3 dari 3 halaman

Michael Owen

Mantan striker Liverpool dan Newcastle ini menulis prediksinya di kolom untuk Bet Victor: "Sejak beberapa waktu lalu, Newcastle sudah sadar kalau papan tengah adalah posisi terbaik yang bisa mereka raih."

"Salut untuk Steve Bruce dan timnya yang sudah berhasil menempatkan [Newcastle] United di titik aman beberapa bulan lalu."

"Liverpool baru memainkan pertandingan menegangkan lawan Chelsea di Anfield, ketika mereka akhirnya mengangkat trofi Premier League."

"Melihat karakteristik Jurgen Klopp di pinggir lapangan, dia pasti mengharapkan hasil terbaik di St James' Park. Saya rasa The Reds bertekad menutup musim dengan kemenangan."

Prediksi Michael Owen: Newcastle 1-2 Liverpool.

Sumber: Chronicle Live

KOMENTAR