BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Newcastle Selangkah Lebih Dekat Dapatkan Jasa Jesse Lingard

21-01-2022 17:42 | Serafin Unus Pasi

Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Jesse Lingard memasuki babak baru. Playmaker Manchester United itu dilaporkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Newcastle.

Lingard saat ini memasuki enam bulan terakhirnya sebagai pemain Manchester United. Sang gelandang bakal cabut dari Old Trafford di musim panas ini dengan status bebas transfer.

Belakangan ada satu klub yang dilaporkan gencar mendekati Lingard. Mereka adalah klub tajir baru EPL, Newcastle.

Sky Sports melaporkan usaha Newcastle untuk mendapatkan jasa Lingard hampir membuahkan hasil. Mereka dilaporkan sudah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan sang playmaker.

Simak situasi transfer Lingard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Usaha Maksimal

Menurut laporan itu, Newcastle cukup ngotot untuk mendapatkan jasa Lingard. Karena mereka sangat membutuhkan jasa sang playmaker.

Newcastle saat ini sedang berjuang lolos dari zona degradasi. Mereka butuh sosok yang bisa jadi pembeda agar mereka bisa bertahan di EPL.

Lingard sendiri sudah membuktikan diri bisa jadi pembeda saat ia membela West Ham musim lalu. Itulah mengapa Newcastle benar-benar ngotot untuk mendapatkan jasanya.

2 dari 4 halaman

Tawaran Terbaru

Menurut laporan tersebut, Newcastle baru-baru ini mengajukan tawaran baru ke Manchester United. Mereka meningkatkan nilai tawaran mereka untuk sang playmaker.

Newcastle dilaporkan akan meminjam sang pemain selama enam bulan. Mereka juga akan mengover seluruh gaji sang pemain.

Selain itu, Newcastle juga bersedia membayar enam juta pounds ke MU sebagai biaya peminjaman. Newcastle juga dilaporkan siap jika diminta membeli sang playmaker.

3 dari 4 halaman

Siap Pindah

Keinginan Newcastle mendapatkan Lingard tidak bertepuk sebalah tangan. Sang playmaker dilaporkan tertarik dengan tawaran The Magpies.

Ia dikabarkan akan menjadi starter reguler di sana. Selain itu Lingard juga akan mendapatkan gaji yang besar di St James Park.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sky Sports)

KOMENTAR