Newcastle Segera Ajukan Tawaran Perdana untuk Anthony Martial

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2022, 16:10
Anthony Martial dan Eric Bailly usai Manchester United kalah dari West Ham di Carabao Cup (c) AP Photo
Anthony Martial dan Eric Bailly usai Manchester United kalah dari West Ham di Carabao Cup (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Newcastle dilaporkan mulai bersiap mendatangkan pemain baru kedua mereka ke St James Park. Penyerang Manchester United, Anthony Martial dilaporkan jadi target serius bagi The Magpies.


Newcastle memang dilaporkan akan belanja beberapa pemain baru di musim dingin ini. Pasalnya The Magpies saat ini berada di zona degradasi sehingga mereka perlu memperkuat tim mereka agar tetap bertahan di EPL.

Beberapa saat yang lalu Newcastle mengesahkan pembelian pertama mereka. Mereka berhasil mengamankan jasa Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Dilansir The Daily Mail mengklaim bahwa Newcastle kini ambil ancang-ancang untuk rekrutan kedua mereka. The Magpies tertarik memboyong Anthony Martial dari MU.

Simak situasi transfer Martial di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Striker Baru

Menurut laporan tersebut, Newcastle pada awalnya tidak berencana membeli Martial. Namun mereka terpaksa mengubah rencana mereka.

Ini disebabkan striker andalan mereka, Callum Wilson mengalami cedera. Ia bakal absen sekitar tiga bulan dari lini serang Newcastle.

Situasi ini tidak ideal menurut Howe. Alhasil ia mencari striker yang bisa didatangkan, dan Martial dinilai opsi yang tepat.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Newcastle benar-benar serius ingin mendatangkan Martial. Mereka sedang ambil ancang-ancang untuk mendaratkan sang striker.

Mereka dikabarkan sudah menghubungi manajemen Manchester United. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan untuk mendaratkan sang striker.

Pihak MU sendiri tidak keberatan melepaskan Martial. Karena sang striker dinilai hanya pemain surplus bagi Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Newcastle harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Martial. Karena sang striker kini sedang didekati salah satu klub Spanyol.

Klub itu adalah Sevilla. Tim asal Andalusia itu sedang mencoba untuk mengamankan jasa sang striker di bulan Januari ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR