BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Newcastle Genjot Proses Perekrutan Jesse Lingard dari MU

24-01-2022 18:34 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (c) MUFC
Pemain Manchester United, Jesse Lingard (c) MUFC

Bola.net - Klub Premier League, Newcastle nampaknya benar-benar ngebet untuk mendatangkan Jesse Lingard. The Magpies dilaporkan sedang mempercepat proses perekrutan sang playmaker dari Manchester United.

Newcastle saat ini sedang aktif belanja di bursa transfer musim dingin. Eddie Howe butuh tambahan tenaga agar mereka bisa selamat dari jurang degradasi.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Newcastle dilaporkan punya satu target transfer yang ingin mereka daratkan. Ia adalah playmaker milik MU, Jesse Lingard.

Dilansir Fabrizio Romano, Newcastle saat ini sedang bekerja keras untuk menyelesaikan proses transfer ini. Mereka sedang mengupayakan agar transfer ini bisa lekas kelar.

Simak situasi transfer Lingard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Genjot Transfer

Menurut laporan tersebut, Newcastle saat ini sedang meningkatkan intensitas mereka agar transfer ini segera selesai.

The Magpies dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan sang agen. Mereka dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan terkait kontrak sang pemain.

Secara paralel, Newcastle juga menjalin komunikasi dengan MU. Mereka sedang mencari formula yang tepat agar transfer ini terwujud.

2 dari 4 halaman

Belum Satu Suara

Menurut laporan tersebut, MU dan Newcastle masih belum satu suara terkait transfer Lingard. Pasalnya MU ingin Lingard dibeli secara permanen.

Namun pihak Newcastle hanya ingin meminjamnya hingga akhir musim. Mereka bersedia untuk menanggung seluruh gaji sang playmaker.

Untuk itu saat ini kedua pihak sedang mencari jalan tengah agar keinginan kedua pihak tercapai.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Manchester United sudah membanderol mahar transfer sang pemain. Mereka menginginkan 12 juta pounds untuk jasa Lingard.

Pihak Newcastle saat ini sedang mencoba menego agar harga itu bisa turun.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR