Newcastle dan Lyon Sepakati Transfer Bruno Guimaraes, Arsenal Lagi-Lagi Harus Gigit Jari

Ari Prayoga | 28 Januari 2022, 06:30
Aksi Bruno Guimaraes menempel Kylian Mbappe dalam laga Lyon vs PSG, Senin (10/1/2022) (c) AP Photo
Aksi Bruno Guimaraes menempel Kylian Mbappe dalam laga Lyon vs PSG, Senin (10/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya baru Premier League, Newcastle dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Lyon untuk memboyong gelandang Bruno Guimaraes.

Performa apik yang ditunjukkan Guimaraes bersama Lyon membuatnya diincar sejumlah klub top Eropa, termasuk dua tim Inggris, Newcastle dan Arsenal.

Arsenal sempat menjadi tim yang paling serius menginginkan Guimaraes. Namun, sepertinya kini gelandang internasional Brasil itu akan merapat ke Newcastle.

1 dari 3 halaman

Kesepakatan Newcastle dan Lyon

Jurnalis Italia spesialis transfer, Fabrizio Romano pada Jumat (28/1/2022) pagi WIB mengklaim bahwa Newcastle dan Lyon sudah menyepakati transfer Guimaraes.

Kabarnya, Newcastle bersedia untuk merogoh koceknya hingga 40 juta euro plus bonus 8 juta euro untuk memboyong Guimaraes ke St. James' Park.

Setelah biaya untuk agen disepakati, maka Newcastle akan langsung mengirim staf mereka untuk melakukan tes medis terhadap Guimaraes yang saat ini tengah membela Timnas Brasil.

2 dari 3 halaman

Arsenal Lagi-Lagi Gigit Jari

Jika kabar ini menjadi kenyataan, maka ini merupakan kesekian kali Arsenal harus merasakan kekecewaan pada jendela transfer Januari 2022 ini.

Sebelumnya, Arsenal gagal mendapatkan striker incarannya, Dusan Vlahovic yang menurut kabar terakhir sudah sepakat untuk hengkang dari Fiorentina menuju Juventus.

Dengan jendela transfer yang tersisa beberapa hari lagi, menarik ditunggu manuver apa yang akan dilakukan Arsenal untuk menggaet pemain baru.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR