Newcastle Ajukan Tawaran untuk Jesse Lingard

Serafin Unus Pasi | 17 Januari 2022, 18:04
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Jesse Lingard berpotensi cabut lebih awal dari Manchester United. Newcastle dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk merekrut sang playmaker.


Di musim dingin ini, Newcastle cukup aktif di bursa transfer. The Magpies memperkuat tim mereka agar selamat dari jurang degradasi.

Sejauh ini Newcastle sudah merekrut dua pemain, yaitu Chris Wood dan Kieran Trippier. Namun Eddie Howe dilaporkan masih ingin mendatangkan pemain baru.

The Express mengklaim bahwa pemain berikutnya yang diincar oleh Howe adalah Jesse Lingard. Ia ingin merekrut sang playmaker di musim dingin ini.

Simak situasi transfer Lingard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Pembeda

Menurut laporan tersebut, Howe sangat naksir dengan kemampuan Lingard. Ia ingin sang playmaker bergabung dengan The Toons Armies.

Howe menilai Lingard punya kemampuan yang di atas rata-rata. Ia sudah teruji bisa jadi pembeda saat membela West Ham di musim lalu.

Howe meyakini bersama Lingard Newcastle bisa selamat dari degradasi. Itulah mengapa ia mencoba merayu sang pemain pindah ke St James Park.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Newcastle benar-benar serius untuk mendapatkan Lingard. Mereka sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang playmaker.

Newcastle sudah memberikan tawaran ke Manchester United. Mereka memberikan uang sebesar 3 juta pounds untuk jasa Lingard.

Jumlah ini tergolong kecil karena kontrak Lingard akan berakhir di musim panas nanti. Jadi Newcastle menilai tawaran mereka sudah cukup untuk merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Habiskan Kontrak

Menurut laporan yang beredar, Newcastle bisa gigit jari dalam perburuan Lingard. Karena sang playmaker belum berencana cabut dari MU.

Ia menunggu hingga kontraknya habis di musim panas nanti. Agar ia mendapatkan opsi yang lebih banyak untuk masa depannya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR