Newcastle Ajukan Tawaran Peminjaman untuk Jesse Lingard

Serafin Unus Pasi | 19 Januari 2022, 20:15
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United berpotensi berpisah lebih cepat dengan Jesse Lingard. Sang playmaker dilaporkan sudah ditawar oleh Newcastle baru-baru ini.


Lingard menjadi properti panas di bursa transfer musim dingin ini. Banyak klub Inggris yang mengincarnya setelah ia tampil apik bersama West Ham di musim lalu.

Lingard sendiri minim mendapatkan kesempatan di skuat Manchester United. Jadi ada banyak rumor yang mengatakan ia ingin cabut di musim dingin ini.

Manchester Evening News mengklaim bahwa saat ini ada klub yang sedang menyeriusi perburuan Lingard. Newcastle dilaporkan sedang menghubungi MU untuk mendapatkan sang playmaker.

Simak situasi transfer Lingard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Peminjaman

Menurut laporan tersebut, Newcastle baru-baru ini mengontak MU. Mereka ingin meminjam sang playmaker hingga akhir musim nanti.

Newcastle dikabarkan akan menawarkan jam bermain rutin bagi sang playmaker. Di mana ia akan dipercaya tampil setiap pekan di skuat The Magpies.

Selain itu, Newcastle siap mengover seluruh gaji Lingard hingga akhir musim nanti. Sehingga mereka berharap MU mau melepas sang playmaker.

2 dari 4 halaman

Butuh Pembeda

Menurut laporan yang beredar, Newcastle sangat serius untuk mendatangkan Lingard. Pasalnya mereka butuh pembeda di sisa musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, The Magpies saat ini berada di zona degradasi. Mereka menempati peringkat 19 klasemen sementara EPL, dan mereka ingin lolos dari situasi ini.

Lingard terbukti sudah menjadi pembeda saat masih membela West Ham. Jadi Eddie Howe sangat ingin memboyongnya di musim dingin ini.

3 dari 4 halaman

Enggan Lepas

Laporan MEN itu menyebut bahwa Newcastle tidak akan mudah mendapatkan Lingard. Karena MU enggan untuk melepaskan sang playmaker.

Mereka ingin menghabiskan sisa kontrak sang playmaker hingga musim panas nanti. Jadi mereka ogah melepaskannya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR