Pedas! Gary Neville Sebut Manchester United Hanya Jadi Kuburan bagi Para Pemain

Aga Deta | 25 Juni 2022, 14:37
Selebrasi skuad Manchester United (c) AP Photo
Selebrasi skuad Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Gary Neville kembali menyampaikan kritikannya buat mantan klubnya Manchester United. Dia menyebut Setan Merah sekarang hanya menjadi kuburan bagi para pemain.


Pada musim lalu, Manchester United harus memperpanjang puasa gelarnya. Setan Merah hanya mampu finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League dan gagal lolos ke Liga Champions.

Manajer baru Erik ten Hag saat ini sedang mencoba untuk membangun kembali skuat United setelah masa-masa buruk di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Akan tetapi, mereka masih belum berhasil mendatangkan pemain baru.

Manchester United sangat santer dikabarkan ingin mendatangkan Christian Eriksen dan Frenkie De Jong dari Barcelona. Namun, belum ada satu pun dari mereka yang sepakat untuk bergabung ke Old Trafford.

1 dari 3 halaman

Kritikan Neville

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan kapten Manchester United Gary Neville mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap keluarga Glazer. Dia mendesak mereka untuk berhenti membayar dividen kepada pemegang saham sampai tim membaik di lapangan.

"Itulah mengapa dividen harus dihentikan untuk suatu periode, setiap sen harus kembali ke klub sampai menjadi menarik lagi," cuitnya di Twitter.

"Klub telah menjadi kuburan bagi para pemain. Secara budaya bagi pemilik untuk mengambil uang tunai dari bisnis yang berkinerja buruk adalah demoralisasi!"

2 dari 3 halaman

MU Mengkhawatirkan

Mantan asisten pelatih Manchester United Rene Meulensteen juga ikut memberikan komentar mengenai pergerakan MU di musim panas ini yang belum kunjung mendatangkan pemain baru. Meulensteen menilai situasi itu cukup mengkhawatirkan.

“Ini sedikit mengkhawatirkan," kata Meulensteen dilansir dari talkSPORT.

"Jika Anda melihat bagaimana Liverpool dan City melakukan bisnis mereka dengan Darwin Nunez dan Erling Haaland, mereka telah menguat."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR