BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nemanja Matic Yakin MU Siap jadi Penantang Gelar Musim Depan, tapi Ada Syaratnya

12-07-2020 22:55 | Ari Prayoga

Nemanja Matic (c) MUFC Official Nemanja Matic (c) MUFC Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic merasa yakin bahwa timnya bisa menjadi penantang gelar Premier League musim depan.

Sejak Januari lalu, Manchester United menunjukkan kebangkitan yang luar biasa. Bahkan, setelah kompetisi kembali diputar usai lockdown, tren positif Setan Merah tetap terjaga.

Saat ini Manchester United tercatat tak pernah sekali pun menelan kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Pujian Nemanja Matic

Salah satu faktor utama kebangkitan Manchester United adalah moncernya performa para pemain muda seperti Marcus Rashford hingga Mason Greenwood. Matic pun melontarkan pujian terhadap mereka.

"Saya harus jujur, tak selalu mudah untuk berada di tim kami karena kami memiliki banyak pemain muda, tanpa pengalaman bermain di level tertinggi," ujar Matic kepada Stats Perform News.

"Namun, itu adalah periode transisi dari tim kami dan saya rasa dalam beberapa tahun terakhir banyak pemain yang mengalami perkembangan pesat," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Nemanja Matic

Lebih lanjut, Matic pun yakin jika mampu terus memperbaiki performa, maka timnya bakal siap menjadi kandidat juara musim depan.

"Saya harus menyebut Rashford, Martial, Greenwood, banyak pemain yang berkembang pesat. Mereka tahu mereka memiliki tanggung jawab besar, mereka bermain di tiap laga," tutur Matic.

"Saya senang melihat mereka berkembang, memikul tanggung jawab dan saya yakin tim ini hanya bisa berkembang," imbuhnya.

"Di masa lalu sulit bagi kami karena kami inkonsisten, tetapi saya rasa tim kini sudah siap, lebih berpengaman. Jika kami bisa meningkatkan 10 atau 20 persen lagi, maka kami bisa menjadi penantang gelar musim depan," tukasnya.

Sumber: Stats Perform News

KOMENTAR