BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nemanja Matic Perpanjang Kontrak, Ole Gunnar Solskjaer Girang

06-07-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Nemanja Matic (c) MUFC Official Nemanja Matic (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa gembira dengan keputusan Nemanja Matic meneken kontrak baru di Old Trafford. Solskjaer percaya sang gelandang bakal memberikan dampak yang besar untuk timnya di masa depan.

Matic belakangan menjadi sosok yang sangat krusial untuk Manchester United. Ia memberikan performa yang apik saat menjadi tandem Paul Pogba di lini tengah MU pasca EPL dilanjutkan kembali.

Pada sore ini, Matic resmi meneken kontrak baru di MU. Gelandang asal Serbia itu akan membela Setan Merah hingga tahun 2023 mendatang.

Solskjaer mengaku gembira melihat gelandangnya itu berkomitmen lebih lama di United. "Saya sangat senang Nemanja telah menandatangani kontrak baru," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Peran Krusial

Solskjaer percaya bahwa eks pemain Chelsea itu punya peran yagn krusial di lini tengah United. Ia menilai sang gelandang memiliki sejumlah aspek yang krusial agar United bisa kembali juara lagi.

"Saya tahu bahwa pengalamannya, profesionalitas dan juga kepemimpinannya merupakan sesuatu yang sangat berharga untuk tim muda bertalenta seperti kami."

"Kami memiliki kekuatan di lini tengah kami dan Nemanja berkontribusi besar untuk hal itu. Nemanja sudah tiga musim bermain di klub ini dan ia benar-benar memahami arti bermain untuk Manchester United."

2 dari 3 halaman

Dampak Besar

Solskjaer menilai bahwa Matic layak mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun meski usianya sudah tidak muda lagi.

Ia percaya sang gelandang punya determinasi yang kuat sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi United.

"Dia [Matic] sangat ambisius dan juga berdeterminasi tinggi. Hal-hal itu sangat vital karena kami mencoba untuk meraih banyak hal di beberapa tahun ke depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Matic kemungkinan besar akan kembali menjadi starter di lini tengah United pada tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Aston Villa di pertandingan pekan ke-34 EPL musim ini.

(MUFC)

KOMENTAR