BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nemanja Matic dalam Bentuk Terbaik, Siap Bantu MU Kalahkan Leicester City

15-10-2021 15:17 | Aga Deta

Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Everton di pekan ke-7 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo
Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Everton di pekan ke-7 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Nemnaja Matic mengaku berada dalam kondisi terbaik. Untuk itu, dia siap membantu Setan Merah meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Manchester United saat ini menghuni peringkat keempat di klasemen Premier League. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Pada pertandingan terakhirnya, gagal meraih kemenangan atas tamunya Everton. Setan Merah mengakhiri pertandingan di Old Trafford tersebut dengan skor 1-1.

Setelah jeda internasional, MU sudah ditunggu lawan yang tidak mudah di Premier League. Mereka akan menghadapi Leicester City pada akhir pekan ini.

1 dari 3 halaman

Siap Bermain

Menjelang pertandingan melawan Leicester, Matic menegaskan bahwa dirinya berada dalam kondisi terbaik. Dia mengaku siap membantu MU untuk meraih kemenangan.

“Saya pikir saya bermain bagus, setiap kali saya memiliki kesempatan,” kata Matic kepada United Review.

"Secara fisik, saya merasa bagus. Tentu saja, Anda selalu ingin bermain lebih dan lebih, tetapi manajer adalah orang yang memutuskan. Saya selalu siap bermain. Saya senang bermain, membantu tim saya, dan, ya, saya merasa baik.

"Saya menjalani pramusim yang fantastis, pramusim penuh sejak hari pertama. Saya bahagia dan termotivasi untuk sisa musim ini."

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Matic membuat assist untuk gol Jesse Lingard saat menghadapi West Ham. Matic menegaskan bahwa dirinya selalu memberikan 100 persen untuk membantu tim.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik," lanjutnya.

"Terkadang, tentu saja, Anda bermain sangat bagus dan, terkadang, tidak sebagus itu, tetapi, seperti yang saya katakan, saya melakukan yang terbaik dan saya pikir orang-orang akan menghormatinya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester United

KOMENTAR