BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nekat! Manchester United Putuskan Pertahankan Paul Pogba

02-08-2021 22:05 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba  (c) AP Photo
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah langkah beresiko tinggi diambil Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu dilaporkan bakal mempertahankan Paul Pogba di musim panas ini.

Paul Pogba memutuskan kembali ke Manchester United pada tahun 2016 silam. Pada saat itu Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Saat ini Pogba memasuki tahun terakhir kontraknya di MU. Sang gelandang kini dirumorkan jadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa di musim panas ini.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa MU akan mengambil langkah beresiko terkait Pogba. Mereka memutuskan untuk mempertahankannya di musim panas ini.

Simak situasi transfer Pogba di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen dan tim pelatih Manchester United sudah satu suara untuk mempertahankan Pogba di musim panas ini.

Mereka menilai Pogba adalah pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Mereka menilai sangat sedikit pemain yang punya kemampuan seperti Pogba.

Jadi mereka menilai lebih baik mempertahankannya ketimbang melepasnya di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Tempel Terus

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United akan mempertahankan Pogba dengan sisa kontraknya yang kurang dari satu tahun nanti.

Hingga akhir musim nanti, MU akan mengagendakan pertemuan dengan agen sang pemain. Mereka akan membahas kontrak baru Pogba.

Mereka berharap bisa meyakinkan Pogba untuk bertahan di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Gaji Besar

Manchester United dilaporkan siap memberikan gaji yang besar untuk Pogba.

Mereka siap memberikannya gaji 400 ribu pounds per pekan.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR