Nekat, Liverpool Coba Tawar Gelandang Benfica Ini

Serafin Unus Pasi | 28 September 2022, 21:37
Pemain River Plate Enzo Fernandez (kiri) berduel dengan pemain Alianza Lima Yordi Vilchez dalam pertandingan Copa Libertadores di Lima, Peru, Rabu, 6 April 2022. (c) AP Photo
Pemain River Plate Enzo Fernandez (kiri) berduel dengan pemain Alianza Lima Yordi Vilchez dalam pertandingan Copa Libertadores di Lima, Peru, Rabu, 6 April 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool dilaporkan masih menaruh hati terhadap Enzo Fernandez. The Reds dikabarkan akan mencoba merekrut sang gelandang di musim dingin nanti.

Gelandang berusia 21 tahun itu memang sempat santer dikaitkan dengan Liverpool. Jurgen Klopp dilaporkan terkesima dengan penampilan sang gelandang bersama River Plate.

Namun di musim panas kemarin, Liverpool kalah saing dari Benfica. Klub asal Portugal itu berhasil mengamankan jasa sang gelandang.

Dilansir O Jogo, Liverpool tidak patah arang. Mereka dilaporkan masih ingin merekrut sang gelandang di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Fernandez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool sangat membutuhkan gelandang baru di musim dingin nanti.

Lini tengah Liverpool dihantam badai cedera. Ada beberapa gelandang mereka yang dilaporkan harus absen dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Alhasil mereka menilai Fernandez bisa menjadi opsi yang bagus untuk lini tengah mereka.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool kemungkinan besar tidak jadi merekrut Fernandez di musim dingin nanti.

Sang gelandang baru saja bergabung dengan Benfica. Jadi kontraknya masih sangat panjang bersama raksasa Portugal tersebut.

Jika Liverpool nekat, mereka harus membayar sekitar 118 juta Euro. The Reds diyakini tidak mau membayar harga semahal itu.

3 dari 4 halaman

Jadi Andalan

Meski baru bergabung, Enzo Fernandez saat ini menjadi andalan di lini tengah Benfica.

Ia total sudah turun di tujuh pertandingan Liga Portugal di mana ia berhasil mengemas satu gol bagi Benfica.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR